Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Cara daftar partner Shopee affiliate melalui Facebook dijamin APPROVED !

Cara Main shopee affiliate .Persaingan antar website e-commerce di tanah air kian ketat dari hari ke hari. Semua e-commerce berlomba-lomba menyajikan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan. 

Pada kuartal pertama (Q1) 2021, Shopee menempati peringkat kedua setelah Tokopedia dengan jumlah pengunjung unik mencapai 35,74 juta per bulan. Pencapaian tersebut tak lantas membuat Shopee cepat berpuas.

Mereka justru semakin gencar merencanakan program-program terbaru untuk menarik perhatian pelanggan, salah satunya adalah Affiliate program.

Cara daftar partner Shopee  affiliate melalui facebook dijamin APPROVED !


Shopee affiliate adalah sebuah program yang memberikan penghasilan tambahan bagi konten kreator untuk mempromosikan produk-produk shopee yang ada di media sosial. 

Syarat mendaftar Shopee affiliate 

1. Memiliki banyak follower

Salah satu daftar shopee affiliate yaitu memiliki banyak follower di media sosial yang didaftarkan, baik Facebook, Instagram, YouTube, atau pun TikTok. Selain itu pastikan jika media sosial yang kamu miliki bebas dari unsur SARA.

BAca Juga : Cara daftar Tiktok Affiliate 

2. Persyaratan Umum

Selain mmeiliki pengikut yang banyak di media sosial, syarat daftar shopee affiliate yang lainnya yaitu memiliki akun shopee yang aktif serta memiliki nomor whatsApp, memiliki rekening yang akan digunakan untuk mentranfer pencairan dana, dan juga memiliki email yang aktif.


Keuntungan Daftar Shopee Affiiate yang mesti Kamu Ketahui

Setelah pendaftaran dinyatakan berhasil, lalu apa saja keuntungan daftar Shopee Affiliate yang bisa kamu dapatkan? Berikut adalah beberapa keuntungan daftar Shopee Affiliate.

Baca Juga :  Dapatkan Komisi pertamamu di Shopee Affiliate 

                       Cara membuat kolam untuk Shopee Affiliate 

Kamu bebas memilih serta mempromosikan produk yang akan kamu jadikan konten

Lebih fleksibel dalam berkarya melalui media sosial

Proses yang mudah, kamu hanya perlu menyebar link affliate untuk mendapatkan komisi jika ada yang beli mellaui link yang kamu bagi

Komisi yang diberikan untuk produk khusus dan pengguna lama sebesar 2,5%, sedangkan untuk pengguna baru shopee akan memberi komisi sebesar 10%

Pembayaran yang bersifat transparan yang disesuaikan dengan performa.

Setelah mengetahui cara daftar Shopee affiliate tanpa minimal followers apakah kamu sudah tertarik untuk menambah pemasukan hanya dengan menyebarkan link toko? Pastikan toko yang kamu pilih adalah toko yang sudah berstatus Star, Star+, atau Shopee Mall.

Beberapa keunggulan dibanding affiliate marketplace lain 

Para influencer yang bergabung dalam affiliate Shopee bebas mempromosikan produk apapun dengan konten kreatif yang bebas unsur SARA. Sebaiknya kamu mempromosikan produk yang sudah pernah kamu gunakan supaya kamu bisa menyertakan testimoni detail bersifat real.

Kamu bebas mempromosikan produk sebanyak mungkin asalkan produk tersebut memenuhi syarat Shopee affiliate (berasal dari mall atau star seller).

Proses pembayaran komisi akan dilakukan secara transparan sesuai dengan jumlah transaksi pembelian berdasarkan referral link. Shopee juga menyiapkan fitur dashboard agar hasil penjualan berdasarkan referral link dapat diinformasikan secara jelas.

Tidak ada kontrak eksklusif yang bersifat mengikat bagi para influencer Shopee affiliate. Jadi, kamu tetap bebas menggunakan akun media sosialmu tanpa aturan tertentu dari Shopee.

Pengguna Shopee yang bergabung dalam affiliate marketing Shopee berhak mendapatkan sejumlah benefit lainnya seperti voucher diskon dan produk gratis.

Shopee affiliate program merupakan salah satu cara terbaik bagi para konten kreator untuk memperoleh penghasilan tambahan yang jumlahnya tak terbatas. Namun, sebenarnya kamu juga bisa bergabung ke dalam tim affiliate Shopee sambil menekuni bisnis lainnya bila kamu bukan konten kreator.

Bergabung dengan Shopee affiliate merupakan salah satu kerja sampingan yang bisa dikerjakan dengan mudah. Baik itu untuk ibu rumah tangga, atau pun untuk yang sudah bekerja.


Cara daftar partner Shopee  affiliate melalui Facebook


Jika Anda tertarik dengan program yang ditawarkan oleh Shopee tetapi memiliki sedikit pengikut atau hanya memiliki facebook doang maka tips  lihat cara mendaftar afiliasi Shopee tanpa pengikut di bawah ini dijamin auto approved 


  • Buka https://shp.ee/6gwdpn9  jangan lupa masukkan kode tim (F48YZ7V) dan buka formulir pendaftaran 
  •  Kemudian klik Daftar Sekarang untuk masuk ke akun Shopee Anda 
  •  Kemudian isi formulir akun ketika Anda mengklik Berikutnya 
  •  Kemudian masukkan informasi media sosial yang Anda miliki  disini kita daftar lewat link facebook (silakan masukkan link profil faceboonya
  •  Langkah terakhir adalah meninjau persyaratan penggunaan dan kemudian tekan tombol kirim 
  •  Pendaftaran biasanya akan diproses dalam  5 hari kerja dan akan dikirimkan jawaban melalui email
  •  Kemudian Anda akan menerima email tentang aplikasi yang ditolak atau disetujui
  • Silakan membuat kolam untuk mendapat komisi pertama 


Nah , Setelah seminngu biasanya akan ada email yang akan mengabarkan kalian diterima atau tidak dalam program affiliasi Shoope.

Jika kalian belum diterima silakan mendaftar lagi atau bisa memakai akun facebook lain yang lebih aktif minimal bikin status 3 kali sehari dan aktif berbagi di story Facebook.

Nah, demikian Tip Singkat mengenai cara mendaftar shopee affiliate melalui facebook jaminan di APPROVED. > Semoga bermanfaat  . Share sebanyak banyaknya ya !


Cara daftar partner Shopee affiliate melalui Facebook dijamin APPROVED ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment