Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Cara main Afiliasi Shopee buat pemula

Wah, selamat kalian sudah mendaftar dan lolos sebagai affiiarer shopee,. Sekarang saatnya kita cari gimana cara main shoope affiliate biar segera menghasilkan dengan cepat.

Setelah  mendaftar, kalian perlu mengetahui cara mendapatkan komisi dan pendapatan menggunakan Program Shopee Affiliate . Berikut adalah cara main shoope affiliate untuk pemula.



Saatnya berjuang untuk mendapatkan komisi pertama di Shoope affiliasi.

Berikut adalah langkah langkah yang kalian harus lakukan untuk main shopee affiliate

 Afiliasi Shopee Cara Kerja

  •  Pertama, buka aplikasi Shopee di ponsel Anda 
  •  Pilih produk yang ingin Anda promosikan 
  •  Pilih hanya produk  Shopee Mall, Star+, atau StarShop 
  •  Juga, pastikan untuk memilih produk yang laris manis atau sedang tren di pasar. 
  •  Setelah dipilih, klik Salin Tautan Afiliasi pada halaman produk yang ingin Anda promosikan 
  •  Selanjutnya, buat konten yang mempromosikan produk Shopee lebih cepat. 
  •  Kemudian bagikan tautan afiliasi produk  di konten dan dapatkan teman dan pengikut Anda untuk membeli dari tautan afiliasi. 
  • Tunggu saja seseorang membeli melalui tautan ini dan Anda akan menerima hingga 10 rebu rupiah komisi dari per transaksi melalui tautan afiliasi Anda 

 Promosikan melalui Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, konten Youtube 

 Jika Anda tidak tahu cara mempromosikan tautan afiliasi produk Shopee Anda melalui konten  akun media sosial Anda, Anda dapat membaca panduan lengkap Shopee  di sini: Panduan Lengkap Program Afiliasi Shopee. Panduan ini merinci cara menggunakan akun media sosial Anda untuk menempatkan dan mempromosikan tautan afiliasi Shopee. 

Kesimpulan trik sederhana main shoope affiliate

Blog  ini membahas tutorial lengkap tentang cara mendapatkan pendapatan komisi menggunakan Program Afiliasi Shopee  untuk Pemula. Arrtekno.com menjelaskan apa itu Program Afiliasi Shopee, apa saja persyaratan Afiliasi Shopee, manfaat dan cara mendaftar Afiliasi Shopee, dan bagaimana caranya. Program Afiliasi Shopee berfungsi untuk menghasilkan pendapatan komisi. 

 Semoga  tutorial di atas dapat membantu siapa saja yang membutuhkan. Juga, jika Anda memiliki masalah atau masalah dengan praktik tutorial di atas, atau pertanyaan tentang Shopee, silakan kirimkan di bagian komentar di bawah. Terima kasih banyak.

Cara main Afiliasi Shopee buat pemula Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment