Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Apptweak Instagram : Tools untuk Liat IG yang di Private di tahun 2024 ( Update )

Pernahkah kita ingin mencari informasi di Instagram namun akun instagramnya terkunci atau diprivate ? Kita tentu saja seringkali menemukan akun IG yang diprivate. Tetapi tidak usah khawatir artikel kali ini akan membantu anda untuk melihat instagram yang dikunci menggunakan APPTWEAK Instagram.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa,. Instagram memiliki 2 jenis akun, yaitu akun IG publik dan akun IG private. Jika akun IG publik, kita bisa liat postingannya dan bahkan bisa follow dengan gampang.

Namun berbeda dengan  akun IG private, kita nggak bisa tentu saja tidak bisa follow begitu saja dan mendapatkan informasi hal hal yang telah diposting diakun tersebut.

Appstweak Instagram


Nah, gimana caranya liat akun IG yang diprivate? Ada beberapa cara yang mungkin bisa dicoba. Tapi sayangnya, ada risikonya juga. Ada cara yang aman, tapi keberhasilannya kecil. Ada juga cara yang mungkin bisa berhasil, tapi sayangnya nggak aman. Kalo penasaran, lanjut baca sampai habis ya!

Apptweak Instagram untuk mengintip akun IG yang dikunci

Cara melihat IG yang diprivate dengan aman adalah melalui website appstweak.com/view. Anda bisa coba website ini kalo mau liat postingan akun IG yang di-protect. Caranya mudah banget.


  • Silakan buka akun IG target yang mau anda intip 
  • Kedua, buka website apptweak.com,
  • Ketik username atau nama pengguna target di kolom "type your target username."
  • Pilih platform ponsel yang kamu pake. Apakah iOS atau Android? Pilih "How many photos you want" terus pilih "all of them," trus klik continue. 
  • alnjutan verifikasi, ikuti saja langkahnya, aman kok. Ikuti perintahnya, kayak download game terus mainin game-nya. 
  • Terakhir, balik lagi ke akun IG target-mu dan lakukan refresh. Akhirnya, akun IG target pun bisa kamu intip
Anda juga bisa melakukan pengintipan Akun private instagram melalui newapps tech private instagram . Anda bisa baca lebih lengkap di artikel tersebut hanya di ARRTekno

Kesimpulan 

Tentu saja mengintip akun IG yang diprivate  bisa dilakukan selama Algorithma instagram belum di update. Aplikasi Apptweak ini membantu anda untuk setidaknya bisa mengintip post post yang dilakukan target dengan mudah.

Demikain artikel ulasan dan tutorial menggunakan Apptweak instagram untuk mengintip akun Ig yang telah dikunci. Terima kasih

Apptweak Instagram : Tools untuk Liat IG yang di Private di tahun 2024 ( Update ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment