Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Tips mendapatkan komisi pertama dari Shopee affiliate . Manjur !!

Pengalaman gajian dari Shoope affiliate. Jadi cerita ini berawal dari keingintahuan tentang program shopee affiliate. Banyak orang orang yang sudah gajian dari Shopee affiliate dengan penghasilan yang lumayan cukup.Tips komisi pertama dari Shopee affiliate ini sangat berguna untuk mereka yang baru terjun ke dunia per affiliatan.

Perlu diketahui Program Shopee Affiliate adalah program yang di"run" oleh Shoope untuk terus konsisten menjadi Marketplace dengan penjualan terbanyak di Indonesia.

Shoope Affiliate pun mengakomodir para pelaku affiliate untuk mendapatkan penghasilan dari shopee.

Cara Kerja Shopee affiiliate

Cara Kerja Shopee affiiliate adalah dengan cara ketika orang membeli prodak lewat link yang kita sarankan maka kita akan mendapatkan komisi . Komisinya maksimal adalah 10 ribu rupiah.

Tips mendapatkan komisi pertama dari Shopee affiliate

Oke, berikut adalah pengalaman pemula yang admin dapat dari postingan di facebook  

Mula mula daftar shoope affiliate mah susah. sampai 7 kali ditolak.Cukup mengsedih sih kalau di ceritakan mah. Iri rasanya ngeliat komisi suhu suhu disini gede-gede. Sementara aku masih harus nunggu balesan email dari shopee tentang affiliate ini. Kurang lebih 1 bulan lebih 1 minggu, sejak awal pendaftaran hingga pendaftaran kesekian kalinya baru diterima. 

Pas udah diterima malah bingung, akhirnya nyari tutorial sana sini tentang affiliate. Karena masih awam juga didunia per affiliate an.

Pertama kali coba promosi di whatsapp, seneng ada yang klik walaupun cuma belasan. Tapi waktu di cek di laporan keesokan harinya ga ada konversi sama sekali.  Mungkin kurang efektif kalau di whatsapp. 

Akhirnya coba di Facebook, numpang post di grup orang lain dan post di fanspage baru. Dan alhamdulillah, selang 3 hari aku dapet konversi juga, hasil komisinya sekitar 2rb an. Aku lanjut terus posting di facebook dan mulai ninggalin whatsapp buat promosi.

Cara mendapatkan komisi di tiktok affiliate 

Alhamdulillah, di minggu kedua aku bisa dapetin komisi puluhan ribu, dan hasilnya masuk ke shopeepay. Minggu ketiga dan keempat dapet ratusan ribu, itupun udah digabung sama bonus milestone. Alhamdulillah, ada peningkatan!

Sebagai manusia, tentunya terkadang kita merasa kurang atas apa yang telah kita capai, baik jabatan maupun materi. Akupun begitu, akhirnya nyoba cari kolam yang lain. Facebook, ig, tele, tiktok aku jalanin semua. Pernah numpang post di tele orang, kadang dihapus bahkan sempat diblokir. Padahal semua aturan udah udah diikutin. 

Baiklah, akhirnya aku mutusin buat punya kolam sendiri tanpa ada affiliate yang lain. Cukup tau diri sih kalo numpang kolam orang lain. Darisitu mulai banyak belajar, tentang copywriting, edit video dengan segala animasinya, dll.

Alhamdulillah lagi, di bulan kedua periode pertama dapet komisi diatas 1 juta (lebih dikit hehe) dan di periode keduanya dapet komisi sekian juta.

Ilmu yang udah dipelajari dirasa cukup. namun kenyataannya aku ini masih tergolong newbie. Apalagi liat Screenshoot penghasilan dari suhu suhu disini, semakin hari menjadi semakin termotivasi. Apalagi beberapa mastah yang dapat penghasilan belasan juta perhari. Sampai hari ini pun belum menular ke aku komisinya

Semakin hari semakin belajar, mau semangat ya tapi kadang males. Tetep aja dipaksain sampe rela begadang, belajar affiliate ini ga ganggu waktu kuliah aku. Toh kuliah juga masih online hehe. Alhamdulillah ga sia sia, aku bisa sampai dititik ini, meskipun belum sebesar suhu suhu yang lain. Tapi aku bisa ngerasain prosesnya, perjalanannya hingga saat ini. 

komisi shopee affiliate


Oke , sekian tips untuk mendapatkan komisi pertama dari shoope affiliate. Semoga artikel ini menambah informasi dan terus menambah semangat untuk mendapatkan earning . Silakan share artikel ini sebanyak banyaknya

Tips mendapatkan komisi pertama dari Shopee affiliate . Manjur !! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment