Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Tips membuat kolam Tiktok untuk Shopee Affiliate

Alhamdulillah Jumat berkah 2022 ditutup dgn video Fyp  & Alhamdulillah ngaruh ke konversi di dashboard shopee affiliate. Tipsnya ya cukup dengan membuat kolam di tiktok.

Kalau yang belum  mengetahui apa itu shopee affiliate atau belum mendaftar shopee affiliate  bisa cek  mengenai artikel Shopee affiliate di artikel yang saya lampirkan di bawah.

Pengallaman saya bermain shopee affiliate ini saya bagkan kepada teman teman agar sekiranya teman teman bisa mendapatkan penghasilan dari obline melalui shopee affiliate.

Awal daftar affiliate sejak September tahun 2021 untuk Shopee Affiliate. Akhir November  mulai agak mengerti jalan kerja  Shopee aff. Itupun karena ketemu group di facebook yang sering berbagi ilmu affiliate.

Tips membuat kolam Tiktok untuk  Shopee Affiliate


Sebenarnya Shopee affiliate mah yah mainnya adalah trafik yang mesti dikonversi menjadi sales . Seperti yang sudah dibahas di artikel sebelumnya tentang shopee affiliate

Baca juga : Cara mendapatkan komisi pertama shopee affiliate

Banyak trik yang bisa dilakukan untuk mendapatkan sales melalui shopee affiliate seperti kolam facebook ataupun dari instagram.

Kali ini sahabat Arrtekno cuma mau kasih tips buat yg nyari kolam di TikTok versi Arrtekno.com ini hasil pengamatan ku 1 bulan aktif main tiktok pake video China .

Tips membuat kolam Tiktok untuk  Shopee Affiliate

Pada intinya mah konsisten aja pokoknya.. Simak aja tips berikut ini 

1. Konsisten upload minimal 3 video ( pagi, siang, malam) apalagi yg baru mulai buat akun harus bener konsisten. kalau prlu mah ya extra konsisten.

2. Nama tIktok (bukan username ya) tertarget akunmu itu ngapain  racun belanja atau shoppe haul, atau apa gitu soalny org g butuh kenal namamu karena kita pake video cina buka video ori bikin sendiri) 

3. Di bio profil juga bisa mengjelaskan akunmu tentang membahas apa ( contohnya : Barang shoppe haul disini atau koleksi barang unik carinya di sini upload setiap hari , terus kasih kalian CTA di bionya biar orang follow ( ini ngaruh bnget di aku dr akun ratusan dlm 1 bulan ini udh hampir 40 ribu lebih follower)

4. Kualitas video harus HD ( resolusi tinggi), pernah nyoba bebrapa video low resolusi dan bener g fyp paling cm ratusan aj yg nonton. naha ini yang penting banget . kita mesti manjalkan para visitor atau follower kita dengan kualitas video yang HD. Jangan upload yang Burik dah.

5. Klo ini umumlah ya pake sound yg ngetrend, terus hashtag yg lg trend juga. bisa riset dulu  dengan ngecek video yang sedang FYP sekarang mah. intinya ya tetep riset hastag juga.

6. Dan ini yg terakhir jgn males balesin komen org, walaupun komennya cm emot bales jg pake emot atau geje gitu ttp bales karena apa dgn kalian balesin komen it bikin video kita diboost sama algoritma TikTok, apalagi klo lg fyp jgn dibiarin org nanya dicuekin, setiap pertanyaan itu berharga gaes,, walau pun pun harus jawab pertanyaan yg sama 😂

Nah Gimana tema teman ? Udah siap untuk membuat kolam tiktok  ? Ingat yang sangat penting untuk dilakukan adalah konsisten. emang butuh perjuangan emang diawal awal mah. Setelahnya ya mah sisa panen aja . Bismillah aj pokoknya

Kalian juga bisa membuat akun Tiktok dengan memonetisenya melalui akun Tiktok affiliate . Silakan terlebih dahulu membuat akun tiktok affiliate dengan tanpa follower. 

Semoga artikel ini bermanfaat buat temen-temen yg main di Shopee affiliate ya, silakan share artikel ini . 


Tips membuat kolam Tiktok untuk Shopee Affiliate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment