Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Cara daftar akun Tiktok Affiliate tanpa Follower paling lengkap !!

Assalamualaikum  warahmatullahi wabarakatuh terima kasih telah membaca artikel arrtekno  hari ini. Artikel kali ini Arrtekno   ini aku bakal kasih tutorial , “bagaimana  cara daftar tiktok affiliate tanpa  minimal followers”. Berawal dari banyaknya pertanyaan "apakah bisa mendaftar tiktok affiliate tanpa follower"?

Cara daftar akun Tiktok Affiliate tanpa Follower paling lengkap !!
unsplash


Jika teman-teman  itu adalah konten kreator tiktok  sekarang di tiktok itu teman-teman sudah  bisa mempromosikan produk-produk yang  ada di tiktok shop ya.

Apa itu Tiktok Affiliate ?

Tiktok Affiliate  atau tiktok affiliasi adalah  platform yang diluncurkan oleh Tiktok.com . Jadi dengan daftar  tiktok affiliate ini kita tidak perlu  stok barang . Kita tidak perlu punya modal 1 rupiah pun untuk memulai berjualan di Tiktok. Bener bener Bisnis tanpa modal .

Baca juga : Cara membuat kolam tiktok

Tiktok Affiliate hanya  mewajibkan mempromosikan  produk  yang kita inginkan dalam bentuk video .  Kemudian kita tautkan di  video-video kita atau juga di saat kita  live dan nanti kalau ada yang membeli prodak yang kita promosikan ketika saat live ataupun dalam bentuk feed di tiktok maka kita akan mendapatkan komisi sesua perjanjian awal  dengan  seller. 

Apakah tiktok Affiliate bisa menghasilkan uang ?

Ya, kalian bisa memulai mendapatkan uang dari Tiktok dengan menjadi affiliater. caranya dengan menjual prodak melalui komisi kalian. promosinya bisa dengan menggunakan feed beranda tiktok kalian ataupun melalui LIVE.

Bagaimana pencairan komisi Tiktok affiliate ?

Komisi Tiktok Affiliate bisa sewaktu waktu ditarik jika sudah terdapat saldo yang bisa ditarik . Kalian bisa menarik Saldo komisi kalian melalu transfer bank ataupun Dana . 

Menggunakan Transfer Bank harus memiliki minimal 10 000 rupiah , jika kalian menggunakan Dana kalian harus memiliki Saldo minimal 4 ribu rupiah.

Bagaimana Cara Daftar Tiktok Affiliate  dengan akun baru tanpa minimal follower

Mendaftar tiktok Affiliate bisa kalian lakukan dengan menyiapkan KTP terlebih dahulu. Jadi syarat utama mendaftar Tiktok Aff adalah memiiki KTP artinya usia minimal 17 tahun ya.

Mendaftar  Tiktok Affiliate bisa dengan menggunakan hp ataupun laptop 

  • Silakan masuk terlebih dahulu ke ggogle Chrome  Google  
  • Lalu ketik  https://seller-id.tiktok.com/
  • Silakan login  dengan menggunakan akun Tiktok kalian yang telah dibuat
  • Setelah itu jangan lupa autorisasikan dengana akun yang kalian telah buat sebelumnnya
  • Setelah klik otorisasikan isilah nomor telpon yang kalian pakai atau aktif dan email kalian, Baik nomor telpon ataupun email semuanya meminta kode isikan saja sesuai kode yang masuk di nomor telpon dan email kalian ya.
  • Setelah itu , akun  kalian belum selesai.  Lanjutkan dengan memilih negara pilih aja Indonesia jangan pilih wakanda ya :V
  • Jangan lupa klik memulai menjual
  • Nah setelah itu siapkan Ktp kalian yang tidak terlihat burem. Pakai foto yang jernih.  Biasanya tiktok memverifikasi dan mensetujui  foto ktp yang terlihat jelas.  Proses verifikasi biasanya berlangsung 6 jam samapai 3 kali 24 jam. Jadi sabar ya.
  • Isi pertanyaan nama toko , ini tidak bisa diubah lagi ya. Nah alamat dan nomor ktp akan otomasti terisi . Ketika kalian telah mengupload ktp ataupun paspor.  
  • Setelah selesai klik simpan ya.
  • Selesai

Berapa lama akun tiktok affiliate disetujui


Silakan menunggu  maksimal 3 kali 24 jam biasanya email sudah terkirim notifikasi disetujuinya melalui email. Nah email kalian harus aktif untuk menerima email approving oleh tiktok. Pada kasus penulis akun tiktok disetujui kurang dari 24 jam dengan menyertakan ktp yang jelas tidak buram.

Cara daftar Tiktok tanpa KTP

Persyaratan utama ketika kalian mendaftar tiktok affiliate adalah gharus memiliki identitas yang jelas. Selain KTP , kalian bisa menggunakan Paspor. Nah bagi kalian yang masih remaja atau masih sekolah kalian bisa menggunakan KTP orang tua yang tidak terpakai .

Kalian bisa menggunakan ktp orang tua yang memiliki nomor rekening bank untuk pencairan komisi nantinya. Jadi kalau ada pertanyaan , bisakah mendaftar tiktok affiliate tanpa KTP ? ya tentu saja bisa dengan memakai paspor . Namun jika tidak memiliki salah satunya kalian harus menunggu 17 tahun untuk memiliki ktp atau kalian bisa menggunakan ktp orangtua kalian.

Sambil menunggu email  kalian bisa membuat video video yang akan kalian akan upload untuk feed di akun tiktok kalian . Silakan riset dan searcing  tentukan niche yang kalian akan bikin prodak affiliate.

Kalian bisa menggunakan video china atau bisa create  video sendiri dengan menggunakan aplikasi capcut. Aplikasi ini menolong banget buat kita yang kesusahan membuat video. Capcut memberikan tempalte yang langsung pakai. Keren banget ga tuh ?

Nah anggap kalian sudah approved nih tiktok affiliatenya ya. Nah kalian bisa langsung menambahkan prodak affiliasi 

Cara menambahkan prodak  tiktok affiliate

  1. Klik Profil Tiktok kalian
  2. Klik tombol tiga baris horisontal di sebelah kanan
  3. Pilih alat creator
  4. Nah pilih Tiktok marketplace
  5. Silakan pilih tambahkan prodak
  6. Silakan tambahkan prodak yang akan kalian jual atau akan kalian promosikan 

Fee Tiktok Affiliate 

Berapa fee Tiktok affiliate ?

Jiaka ada pertanyaan Tiktok Affiliate maka jawabanyya adalah 10-20% . Hal ini tergantung komisi yang tertera di prodak yang kita tambahkan untuk dipromosikan. Misal kalian menjual prodak 100.000 dan komisi kalian 20% maka kalian berhak mendapatkan 20.000 untuk setiap prodak yang terjual melalui link affiliasi kalian. 

Selain itu kalian bisa juga mendapatkan komisi bonus jika mencapai target penjualan. Ini bisa kalian bicarakan dengan prodak brand jika penjualan kalian besar. 

Dimana melihat penghasilan TIKTOK ?

Jika kalian telah mendapatkan penjualan maka kalian berhak mendapatkan komisi. Komisi penjualan kalian bisa lihat di alat creator di sudut kanan atas aplikasi tiktok kalian lalu pilih tiktok Shop lalu pilih komisi.

Apakah Sample gratis Tiktok Affiliate


Sebagai affiliator kalian berhak mendapatkan atau meminta sample kepada penjual atau seller. Syaratnya adalah kalian harus membuat video prodak tersebut maksimal 20 hari setelah barang itu sampai. Sample dari tiktok Affiliate itu gratis.

Sample kalian harus segera dibuat konten . Jika sampai batas yang belum ditentukan kalian belum membuat konten maka akun anda ditandai jelek oleh TIKTOK.

1000 Follower dapat uang berapa ?


Di Tiktok Affiliate berapapun follower jika akun kalian gacor atau mendapatkan banyak sales maka kalian akan mendapatkan komisi yang banyak pula. Jadi tidak ada patokan ya  mau follower kalian 0 ataupun 10000 tidak menjamin komisi kalian banyak atau sedikit.


Nah setelah kalian sudah menambahkan prodak affiliasi , saatnya kalian membuat video yang menarik lalu tautkan dengan prodak tersebut di video kalian. Kalin juga bisa melakukan fitur live tetapi syaratnya kalian mesti memiliki minimal 200 follower.  Nah semoga informasi cara membuat akun tiktok affiliate tanpa follower melalui hp ini bisa kalian praktekkan. Jika ada yang mau ditanyakan silakan isi di kolam komentar ya ! Terima kasih 






 


Cara daftar akun Tiktok Affiliate tanpa Follower paling lengkap !! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment