Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Review singkat SIMINVEST SECURITAS

SimInvest adalah salah satu platform investasi di indonesia yang menawarkan  berbagai fitur mudah dan tentu memudahkan investor untuk berinvestasi. Berikut adah review singkat SIMINVEST SECURITAS.

PT Sinarmas Sekuritas memiliki ijin sebagai Penjamin Emisi Efek No. Kep-82/PM/1992 tanggal 29 Februari 1992 dan Perantara Pedagang Efek No. Kep-83/PM/1992 tanggal 29 Februari 1992.

Dahulunya  PT Sinarmas Sekuritas bernama PT Sinarmas Ekagraha Money Changer memiliki usaha di perdagangan Valuta asing dan surat berharga.

Pada tahun 1988 Saat diirikan  PT Sinarmas Sekuritas juga bergerak dalam traveller’s cheque dan surat berharga lainnya. Baru kemudian tahun 1989 berubah nama lagi menjadi PT Sinarmas Ekagraha Money Charger  dan akhirnya di Tahun 1995 berubah nama lagi menjadi PT Sinarmas Sekuritas.

VISI MISI SIMINVEST SECURITAS

Mitra berinvestasi yang handal dan terpercaya bagi setiap investor dan visinya memperkenalkan investasi di pasar modal sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat millenial, menghilangkan pandangan negatif tentang pasar modal dan memberikan pelayanan yang maksimal dalam berinvestasi kepada investor.

Diharapkan investor merasakan kemudahan dalam berinvestasi hanya lewat handphone . Registrasi pun bisa dilakukan lewat handphone tanpa perlu ke Bank di pusat kota.

Link download Siminvest

Siminvest bisa di download lewat appstore ataupun ios

Tren milenial yang makin cakap berinvestasi akan ditunjang  dengan aplikasi Simivest yang  memiliki rating 3,3 di Playstore.

Untuk menyasar kaum millenial  Siminvest meluncurkan aplikasi pada Agustus 2021 bulan kemaren. Meskipun masih memiliki banyak kekurangan di aplikasinya . SimInvest berupaya untuk terus menyajikan interface yang friendly kepada para investor melalui aplikasinya.

Keunggulan SIMINVEST

Sama seperti aplikasi sekuritas lainnya . Siminvest memberi kemudahan dalam berinvestasi saham dan reksadana. Selain itu adalah, kemudahan dalam memantau portofolio dan sejarah transaksi.

Sinarmas Sekuritas sangat friendy dalam fee transaksi. Fee transaksi online: 0,14% untuk BUY, dan 0,24% untuk SELL. Untuk pengguna dengan nilai transaksi Rp 10 dalam sebulan, dapatkan tarif yang lebih baik lagi, 0,12% untuk BELI, dan 0,22% untuk JUAL

Oia SimIvest menggandeng aktor Korea Selatan, Hyun Bin, sebagai brand ambassadornya. Ini bertujuan untuk menyasar para investor muda dikalangan milenial.

https://www.arrtekno.com/2021/12/review-singkat-siminvest-securitas.html


Selain itu siminvest pun menjadi sponsor utama dalam Indonesia Open 2020 untuk ajang bulutangkis yang mana kita ketahui memiliki badminton lover dari kalangan remaja hingga dewasa .

Strategi pemasaran ini berdampak awareness kepada perusahaan secara signifikan. Banyak kaum milenial sudah mengetahui Aplikasi SimInvests melalui pemberitaan di media nasional.

Meskipun memiliki banyak kekurangan di aplikasinya , kita berharap kedepannya aplikasi securitas ini membantu banyak investor dalam beinvestasi.

Sekian Review singkat mengenai  Simvest Securitas . Semoga Artikel ini bermanfaat. 


Review singkat SIMINVEST SECURITAS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment