Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

5 Daftar affiliate marketing Ecommerce dalam negeri

Daftar affiliate marketing Ecommerce dalam negeri. Sebagai Internet marketer kita dituntut untuk menghasilkan uang melalui internet . Nah salah satu cara menghasilkan uang melalui blog wordpress adalah dengan ikut menjadi affiliate marketing atau sering disebut affiliater.  Nah Berikut Arrtekno akan menyajikan 5 daftar affiliate marketing yang bisa kalian coba untuk menghasilkan uang melalui internet. Check it out !


daftar affiliate marketing



Affiliate Marketing Shoope


Keuntungan yang ditawarkan program Shopee affiliate berupa persenan komisi. Perhitungan komisinya adalah sepuluh persen untuk pengguna baru dan dua puluh persen untuk pengguna lama. Selain itu ada juga komisi per transaksi yang akan didapatkan setiap pengguna sebesar Rp10.000. Jika teman teman memiliki grup facebook teman teman bisa menyear link affiliate shoope disana, tunjukkan review terbaik dan ajak  member grup membeli prodak melalui link affiliate anda.

Penghasilan lebih gede jika anda adalah influencer atau orang yang memilii follower banyak. Kalian dapat menjalin kontrak dengan brand tertentu. tentusaja kalaian akan mendapatkan penawaran yang lebih gede daripada menjadi affiliate biasa .

Kalian bisa mendaftar cara mendaftar shopee affiliate di Shopee . Tunggu 5 hari untuk shopee mengapprovd akun shopee kamu.

Affiliate marketing di Lazada

Lazada  mempunyai pangsa pasar yang cukup banyak di Indonesia . Ini dikarenakan harga barang yang relatif lebih terjangkau daripada e commerce lainnya. Komisi dari Lazada sebesar satu persens ampai 10% tergantung kata produk dan volume transaksi yang anda dapatkan


Affiliate Marketing Bukalapak


Buka lapak terus berevolusi menjadi E Commerce terkemuka di Indonesia . Salah satu caranya dengan mulai IPO pada tahun ini. Ini menunjukkan jika Bukalapak ingin invasi besar besaran untuk mengambil ceruk pasar E commerce di Indonesia.


Berapa komisi  Affiliate  marketing?


Komisi dari Bukalapak sebesar dua persen sampai 5 % tergantung dari Tipe produk .Bukalapak affiliate memberi  dua jenis komisi yang pertama new customer atau pelanggan baru dan juga komisi untuk pelanggang lama.


Affiliate Marketing BLIBLI


Bli bli juga memiliki ceruk pasar di Indonesia. prodak bli bli biasanya berkisar tentang prodak Elektronik dan alat rumah tangga.


Komisi yang didapatkan dari blibli.com saksinya sebesar dua persen sampai delapan persen.

Komisinya juga tergantung dari Tipeproduk yang kita jual.


 Affiliate marketing Tokopedia


Siapa yang tidak kenal Tokopedia ?  Tokopedia menurut data terbaru sudah mengguguli Shoope dalam perbutan paangsa pasar di Indonesia. Komisi yang didapatkan dari Tokopedia berkisar sebesar satu persen sampai tujuh persen per transaksi.Selain itu kita juga bisa dapat bonus menarik dari referral dan pencapaian target. 


Nah Kalian tertarik menekuni Affiliate marketing ecoomerce yang mana ? apapun kalian pilih hendaklah terus menambah ilmu dan konsisten meskipun belum menghasilkan. Sekian  Artikel mengenai 5 daftar affiliate marketing Ecommerce di Indonesia silakan share dan  terimakasih


5 Daftar affiliate marketing Ecommerce dalam negeri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment