Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

9+ Cara top up Bank Jago ke OVO bikin kamu lebih gampang jajan

 Top Up Bank Jago ke OVO. Sebagai kaum milenial transaksi perbankan adalah hal yang lumrah , apalagi untuk urusan gaya hidup. Banyak Milenial yang menginginkan kemudahan dalam transaksi tanapa memakai uang kaertal pada umumnya. 

Banyak milenial yang menggunakan transaaksi online untuk memudahkan muamalah, seperti pembelian di marketplace ataupun di warung warung offline. Bank Jago memudahkan para nasabahnya untuk melakukan topup atau transfer ke e money, seperti OVO, DANA, ataupun GOPAy.

Cara top up Bank Jago ke OVO
Cara top up Bank Jago ke OVO


Nah artikel kali ini akan membahas dan akan memberikan informasi bagaimana cara transfer atau TOP Up e-money OVO menggunakan Bank Jago  dari hp kalian.

Sebenarnya cara ini hampir sama dengan cara top up dana dari Bank Jago  tentu saja jika kalian menggunakan Bank Jago tidak perlu nomor virtual account kog.

OVO adalah aplikasi dompet digital yang memiliki banyak user di Indonesia. Tentu saja Bank jago sebagai Bank digital akan memberikan pelayanan kepada nasabahnya dengan memberikan opsi cara top up OVO menggunakan Bank Jago.

Cara Transfer Bank Jago ke OVO

Silakan buka Apllikasi Bank jago

Masukkkan Pin kalian yang berisi 6 angka

DI menu utama kalian pilih aja TOP UP e-WALLET Baru

Lalu silakan pilih  OVO

Masukkan nomor OVO kalian

Isikan jumlah tranfer, minimal transfer perlu diketahui adalah Rp.20.000 Rupiah

Jika sudah muncul nominal transfer  siakan tekan TOP UP 

Masukkan kembali Pin Bank Jago kalian

Transfer Bank ke OVO selesai 

Berapa biaya Admin top up Bank Jago ke OVO ?

Jika kalian biasa transfer bank ke bank lain maka di Bank jago pun ada biaya Admin yang bank Jago terapkan .  Untuk transaksi  topup e-money Bank Jago menerapkan biaya admin Rp.3000 sekali transaksi. Dengan kemudahan yang diberikan oleh Bank jago diharapkan makin banyak orang yang tertarik untuk menjadi nasabah Bank Jago.

Dengan kemudahan yang di tawarkan oleh Bank Jago makan semakin memudahkan pengguna atau nasabah  Bank Jago dalam Top Up dalam transaksi perbankan.

Demikian artikel tentang cara transfer Bank Jago ke OVO , semoga bermanfaat. silakan dishare  ya






 



9+ Cara top up Bank Jago ke OVO bikin kamu lebih gampang jajan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment