Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

10 + Cara Transfer Bank Jago ke Dana terbukti gampang banget

Cara Transfer Bank Jago ke Dana.Banyak diantara kita para milenial yang tidak mau pusing dengan tetek bengek uang kartal ketika melakukan transaksi. Transaksi perbankan ataupun membeli barang dan makanan di tenant tenant serimg menggunakan E money sebagai alat pembayaran utama. nah tentu saja dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan banyak emoney kepada pelanggannya.

Cara Transfer Bank Jago ke Dana


Dompet digital seperti GOPay, OVO, LINK AJA ataupun Dana  menjadi daya pikat yang menarik banyak milenial dengan segala kemudahan kemudahan yang ditawarkan oleh banyak Bank digital

Contoh saja DANA . DANA adalah salah satu dompet digital atau e money yang memilki sangat banyak pelanngan tentu saja ini dikarenakan DANA memiliki keunggulan dibanding kompetitornya.

Salah satu keunggulannya adalah cara mengisi atau TOP UP dana dari bank mana saja cukuplah gampang 

DANA memiliki jaringan Bank di Indonesia . Dengan jaringan bank yang luas inilah DANA sangat gampang untuk bekerja sama dengan bank banka di seluruh Indonesia untuk melakukan TOP UP dari Bank Lain ke Dana. 

Ketika TOP UP ke tentu saja memilki Kode Virtual ACCOUNT yang berbeda beda ke dari Bank lain ke DANA.

Sebut saja Jika TOP UP dana dari Bank Jago tentu akan bisa dilakukan dengan gampang, karena sekali lagi Bank Jago memberikan banyak kemudahan kemudahan untuk para nasabahnya.

Jika kalian belum memilki aplikasi Bank Jago kalian bisa membuat rekening Bank Jago dulu tanpa perlu antri ke Bank berjam jam

Berapa Biaya admin TOP Up BANK JAGO KE DANA ?


Jika dengan Bank Konvensional kita sering dibebankan biaya admin yang bervariasi ketika kita melakukan Top Up atau melakukan transfer dari satu bank ke bank lain , namun disini Bank Jago seperti biasa memberikan kemudahan dengan tidak memberikan biaya admin setiap TOP up dana.


Syarat Top Up Bank Jago ke Dana


Tidak ada syarat khusus ketika kalian mengisi Dana dari Bank Jago kalian. Kalian bisa mengisi aplikasi dana kalian melalui aplikasi Bank Jago di Handphone kalian dengan gampang. 


Pastikan kalian memiliki Saldo yang cukup dan nomor DANA yang benar. Aplikasi DANA tidak perlu yang sudah premium kog.


Cara top Up saldo Bank Jago ke Dana


Nah Jika syarat TOP up itu kalian sudah bisa terpenuhi maka cara TOPUP saldo Dana kalian dari aplikasi Bank Jago bisa dilakukan dengan sangat mudah. Berikut caranya :


. Silakan buka aplikasi Bank Jago kalian

. Masukkan pin yang berisi 6 angka

. Di Dashboarnya ada shortcut silakan pilih TOP-UP e Walet

. Klik Kontak Baru 

. Silakan pilih DANA 

. Ketikkan saja nomornya 087887665xxx contohnya

. Setelah Kalian ketik akan muncul nama pengguna , pastikan itu benar ya

. Masukkan nominal angka , misalnya 10.000

. Lanjut

. Masukkan kembali pin yang 6 angka tersebut.

. Tunggu hingga ada notifikasi berhasil muncul


Cara TOp Up Dana dari bank JAgo seperti diatas hampir sama dengan cara TOP up  Bank Jago ke OVO , cuma ada sedikit pemilihan di e Money nya aja .


Kesimpulan cara isi saldo DANA dari JAGO


Cara isi Saldo Dana dari JAgo tidak memerlukan virtual akun yang biasa dilakukan ketika kita Top up dana dari Bak Lain. semoga informasi cara top Up Dana dari bank Jago ini bisa membantu kalian dalam transaksi. Silakan Bagikan Informasiini jika bermanfaat. Silakan komentar di komentar jika ada yang kalian ingin tanyakan. 

 


 



10 + Cara Transfer Bank Jago ke Dana terbukti gampang banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment