Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Cara membuat kartu fisik (DEBET) Bank Jago dengan mudah

Cara membuat kartu fisik (DEBET) Bank Jago dengan mudah
Cara membuat kartu fisik (DEBET) Bank Jago dengan mudah


Nah  Bagi kalian yang sudah menginstal dan sudah registrasi Bank Jago selamat anda sudah membuat akun Bank jago . Tetapi jika kalian biasanya akan bertanya kapan kartu debet Bank Jago akan dikirim ? nah proses request atau cara membuat kartu fisik Bank jago ini yang akan kita bahas di artikel ini.

Fitur debet atau kartu fisik Bank jago sebenarnya baru. Pada saat launching Bank jago belum memberikan fitur kartu fisik kepada nasabahnya. 

Nah seiring berkembangnya waktu banyak kebutuhan fisik yang mesti memakai kartu fisik seperti tarik tunai di anjungan tunai mandiri (ATM) dan banyak hal lainnya.

Bank Jago terus berinovasi dan terus memberikan layanan yang acceptable untuk nasabahnya . Maka dari itu sejak Mei tahun 2021 Bank jago mengeluarkan fitur debet atau kartu fisik Bank Jago tersebut tersebut.

Hal  itu dimaksudkan untuk menunjang berbagai kebutuhan para nasabah.

Cara membuat kartu fisik bank Jago ( Debet)

1. Silakan login ke aplikasi Bank Jago  kalian

2. Lalu klik  menu Kartu 

3. Silakan masukkan Nama kartu yang kalian akan buat

3. Lalu pilih kartu fisik

4. Masukkan alamat yang akan dikirim kartu fisik, tidak perlu khwatir FREE ongkir kog

5. Lalu klik Lanjut

6. Selesai


Silakan menunggu 3-4 hari kartu kalian akan dikirimkan oleh kurir. Nah jangan sampai lamat kalian keliru ya, masukkan nomor telpon yang valid alamaat yang jelas untu memudahkan kurir menemukan alamat pengiriman kalian.

Untuk yang belum memiliki Aplikasi Bank Jago kalian bisa membuat kartu bank Jago terlebih dahulu .

Untuk kalian yang hanya ingin kartu digitalnya saja kalian cukup memilih opsi kartu digital diantara pilihan kartu digital atau kartu fisik pada poin nomor 3 diatas.

Oke Sekian informasi mengenai cara mendapatkan atau cara membuat kartu fisik Bank Jago dengan mudah. Tolong Share informasi ini buat kalian . Semoga informasi ini berguna buat orang lain ya .

Cara membuat kartu fisik (DEBET) Bank Jago dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment