Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Cara Memindahkan Video HP ke Laptop menggunakan Kabel data

Kmaren sore  coba memindahkan file video pembelajaran   dari hp ke laptop  tapi kog g bisa ya ? Nah ternyata ada yang salah dalam  pemilihan USB opsi ketika mengimpor data dan video  dari hp android ke laptop , notebook ataupun pc. Pantesan, wkwkw

emindahkan Video HP ke Laptop menggunakan Kabel data


Banyak pemula yang menggunakan laptop kesulitan mengimpor data atau  filenya dari android ke laptopnya, karena kekurang tahuan itu.

Cara Memindahkan Video HP ke Laptop menggunakan Kabel data

Tanpa perlu berlama lama lagi ayo kita coba cara paling cepat cara memindahkan video ke laptop dengan paling ringkas beserta gambar yang memudahkan tutorial nantinya.

Pertama tama adalah siapkan Handphone dan Laptopnya terlebih dahulu juga siapkan kabel data untuk tranfer file nantinya.

Memindahkan Video HP ke Laptop


Kemudian , lanjutkan dengan mencolok kabel data ke laptop dan handphonenya. Disambungkan gitu.

Setelah tersambung lanjutkan dengan memilih menu File dilaptop . Pilih nama handphone kalian

Memindahkan Video HP ke Laptop


Selanjutnya pilih file DOWNLOAD


Lanjutkan  memilih file video yang mau kalian impor, bisa dengan memilih opsi cut jika ingin memindahkan langsung , atau bisa pilih opsi copy jika ingin  menggandakan video di laptop dan di hp Android kalian.

Memindahkan Video HP ke Laptop

Setelah pilih Copy silakan  lanjutkan dengan membuat file baru di drive laptop anda

Memindahkan Video HP ke Laptop


Klik Floder barunya lalu klik paste

Memindahkan Video HP ke Laptop

Prosesnya selesai . Cukup mudah kan ?  Cara ini Sebanarnya bisa juga digunakan untuk mengimpor File , Foto  tentunya tanpa aplikasi yang tentu menggunakan kuota lagi. Cara ini  sering saya lakukan untuk mengimpor materi di hp untuk kemudian menggandakannya ke laptop untuk mempermudah proses editing.

Sahabat ARRTO tak perlu lagi capek capek sebenarnya untuk kemudian menggunakan aplikasi  lain ataupun bluetooth untuk membantu memindahkan file kalian ke laptop.

Kesimpulan

Oke Demikian TRIK dan tutorial memindahkan video di hp android menggunakan kabel data tanpa aplikasi apapun dengan cepat tentunya. Semoga artikel ini membantu kalian menyelesaikan masalah dalam pemindahan data video ke pc atau laptop anda. Sekian dari saya . Bagikan sebanyak banyak artikel ini biar semua tahu caranya.



Cara Memindahkan Video HP ke Laptop menggunakan Kabel data Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment