Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Bayar adira lewat atm BCA Terbaru 2023

BCA adalah salah satu Bank swasta yang memiliki nasabah yang paling banyak. Nasabah Bank BCA tersebar diseluruh Indonesia . Begitupun dengan ATM yang tersebar diseluruh pelosok Indonesia sampai ke kecamatan kecamatan. Adira pun demikian , salah satu pembiayaan yang mempunyai banyak nasabah, maka dari itu arrtekno.com kali ini akan membahas cara bayar adira lewat atm bca.

Bayar adira lewat atm BCA


Bagi para milenial mah berhubungan dengan  Bank adalah seperti suatu keharusan. Hampir semua aktifitas para millenial berhubungan dengan Bank . Maka dari itu pembayaran angsuran via ATM BCA adalah pilihan yang tepat.

Ini terlebih karena kemudahan membayar Angsuran Adira  tak mesti langsung bayar ke Teller bank BCA . Namun juga bisa langsung ke ATM.

Bagaimana sih cara membayar angsuran  Adira lewat ATM BCA ?

Membayar angsuran Adira Atm sangatlah gampang, berikut adalah  tata caranya :

·         Teman teman ARRTO silakan kunjungi ATM BCA terdekat

·         Seperti biasa masukin kartu debet  lalu masukkan PIN ( PIN jangan sampai diketahui orang lain)

·         Di menu Dashboard pilihlah menu “TRANSAKSI LAIN”

·         Lanjutkan memilih menu “PEMBAYARAN”

·         Pilih “Pinjaman”

·         Lanjutkan dengan memasukkan nomor kontrak

·         Cek sisa angsuran di Dashboard jika benar silakan silakan bayarkan , biasanya kembali memasukkan pin anda.

·         “Transaksi Selesai”

Jika telah selesai jangan lupa mengambil struk pembayaran kamu sebagai bukti tealah membayar angsuran. Simpan dan bawa ketika pelunasan kendaraan bermotor anda di leasing nanti.

Panduan Pembayaran angsuran Adira melalui Bank BCA ini hampir sama dengan pembayaran melalui EBANKING Bank BCA . Bedanya hanya jika melalui atm , kalian mesti ke atm jika membayar dengan Ebanking cukup melalui handphone anda . ngandelin Kuota doangan.

Terserah pilih yang mana yang mudah yang penting membayar angsuran bisa tepat waktu guna menghindari denda yang mencekik kemudian hari.

Setelah melakukan transaki sebisa mungkin ganti nomor pin kalian, bukan apa apa sih ini hanya untuk meminimalisir tindak kejahatan para scammer yang mngintai setiap saat.

Pastikan ketika di Bank BCA anda aman saat transaksi.

 Oke, demikian tips dan cara bayar angsuran adira melalui Atm BCA ,. Semoga sahabat ARRTO bisa menambah referensi dan mempermudah membayar angsuran adira tepat waktu.

Bayar adira lewat atm BCA Terbaru 2023 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment