Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Membuat foto pemandangan menjadi anime dengan AI ( terbaru )

Anime adalah salah satu genre populer di Indonesia. Kini, Anda bisa membuat foto pemandangan Anda terlihat seperti anime dengan mudah dan cepat.Ingin membuat foto pemandangan Anda terlihat seperti anime? Berikut cara mudah dan cepat yang bisa Anda lakukan hanya dari hp kalian. 

Membuat Foto pemandangan dengan corak atau vibes anime sedang trend dilakukan oleh konten kreator . Tak hanya di di luar negeri , di dalam negeri pun banyak konten kreator yang melakukan hal serupa. 

Tak usah khwatir kali ini, ARRTEKNO akan membuat artikel dan tips membuat pemandangan anime tanpa menggunakan aplikasi editing dan tetntu saja gratis. 

Anda tak perlu mahir untuk mengolah desain menjadi anime . dengan teknologi AI anda dengan mudah dapat membuat foto pemandangan dengan nuansa ANIME

Cara membuat foto pemandangan menjadi anime


Buat para konten kreator, membuat foto pemandangan seperti di kartun atau anime bisa dilakukan dengan HP anda di rumah hanya dengan satu website yaitu BING  Creator IMage . 

Sama ketika kita membuat Foto studio dengan AI, membuat foto pemandangan dengan AI juga bisa dilakukan dengan menggunakan Bing create 

Prompt yang dipakai untuk membuat foto pemandangan anime 


Silakan copy lalu paste prompt dibawah 

"foto pemandangan : Sebuah rumah kecil berwarna putih di dekat sungai kecil. latar belakang gunung Fuji , langit biru terang ,  nuansa pagi , anime"

Jika anda ingin berkreasi lebih, silakan menambahkan kalimat pendukung lainnya, misalnya ada sepeda , atau ada petani yang sedang menyangkul, kalian juga bisa menambahkan beberapa tokoh aniime yang kalian kenal . 

Hasilnya : 
membuat foto pemandangan menjadi anime dengan AI ( terbaru )


Prompt yang dipakai untuk membuat foto pemandangan tokoh anime seperti Doraemon


"foto pemandangan : Sebuah rumah kecil berwarna putih di dekat sungai kecil. latar belakang gunung Fuji , langit biru terang , doraemon sedang bermain dengan nobita,  nuansa pagi , anime "
 Hasil : 
membuat foto pemandangan menjadi anime dengan AI ( terbaru )



Silakan berkreasi sesuai imajinasi kalian. 

Nah demikan artikel mengenai Cara membuat foto pemandangan menjadi anime dengan mudah menggunakan AI , Semoga artikel ini bermanfaat . Bantu share jika artikel ini bermanfaat. 

Membuat foto pemandangan menjadi anime dengan AI ( terbaru ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment