Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Terbaru !! Cara Chat whatsapp tanpa simpan nomor telepon

  

Cara chatting di whatsapp tanpa menyimpan nomor telepon.Siapa yang tidak kenal dengan Whatssapp. Hampir seluruh pengguna online Di Indonesia menggunakan Whatsapp sebagai media komunikasi pertama di gawainya.

Whatsapp menyediakan bebagai fitur yang mendukung komunikasi , seperti text,gambar, video dan suara.

Aplikasi Whatsapp juga termasuk aplikasi yang menjaga layanan security buat penggunanya menggunakan enscrypsi end to  end chat yang artinya aman buat anda dari serangan pihak ketiga .Namun kita tidak sedang membahas itu.

 

Banyak diantara kita ketika ingin chat dengan seseorang yang juga menggunakan whatsapp pasti menyimpan nomor orang tersebut terlebih dahulu sebelum dichat ataupun telepon via whatssapp. Ribet kan ?

 

Lantas apakah kita bisa mengirimkan pesan Whatsapp ke seseorang meski kita tidak menyimpan kontaknya ?

Nah artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara chat via whatssap tanpa menyimpan nomor telepon

Lantas apakah kita bisa mengirimkan pesan Whatsapp ke seseorang meski kita tidak menyimpan kontaknya? Berikut ini pembahasan mudah bagaimana cara chat whatsapp tanpa simpan nomor hp.

Banyak orang yang sudah menggunakan cara ii, namun tak perlu khwatir anda yang baru mengetahui cara ini bisa juga mempraktekkan secara langsung kog bagaimana dengan mudahnya chat whattsap tanpa simpan nomor telepon .

Cara chat whatsapp via wa.me

Misalnya nomor yang akan kamu hubungi nantinya 0897786656654, maka nantinya  hanya perlu mengetik https://wa.me/62897786656654 di browser anda. Seperti di opera mini ataupun chrome.

Cara Chat whatsapp tanpa simpan nomor telepon


 

+62  adalah kode telepon negara Indonesia  . Jadi anda tidak perlu memasukkan angka 0 didepan nomor telepon nomor yang anda mau hubungi.

Setelah kalian klik link tersebut anda akan menemukan kotak dialog dari whatsspp , klik aja "continue to chat" . Maka anda akan langsung terhubung dengan nomor telepon  whatsapp tersebut. Gimana gampang banget kan ?

Kalian tidak perlu pusing pusing menyimpan nomor telepon . Apalagi nomor telepon tersebut hanaya untuk sekali pakai. Seperti ketika kita jualan di Media Facebook . Anda tidak perlu menaruh nomor telepon anda , anda cukup memberi link whatssap seperti diatas.

Ini memudahkan calon kostumer anda untuk menghubungi anda dengan mudah tanapa save nomor telepon anda terlebih dahulu.

Oke, Sekian dulu Artikel mengenai cara chat whatsap tanpa menyimpan nomor telepon di kontak . Semoga artikel ini bermanfaat.

 

 

 

Terbaru !! Cara Chat whatsapp tanpa simpan nomor telepon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment