Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

8 Cara memilih jasa pembuat blog terpercaya dan kredible

 

Ohya Pada artikel 8 cara memilih jasa pembuat blog terpercaya dan kredible ini saya buat karena ingin ikut kompetisi bagaimana membuat artikel jasa pembuat blog ini nangkring di pageone google.

 

Keyword jasa pembuat blog ini sangatlah mudah dimana allintitlenya cuma 8 untuk kata kunci tersebut. Buat pemula seperti saya pun , keyword ini juga bisa dengan mudah merangking keyword ini dengan sangat mudah , ayo cobain deh

 

Keyword cara memilih jasa membikin blog ini ini bisa saja merangking di pageone tanpa harus di backling oleh berbagai macam banckling yang njlimet.


cara-memilih-jasa-pembuat-blog


 

Oke, kita lanjut lagi , untuk merangking kata kunci ini, silakan menyadiakan artikel fresh aja,tanpa spin ataupun translate ,, apalagi menggunakan auto create konten

 

Seperti contohnya saya , kali ini menggunakan artikel fresh ,tanpa spin yang acak kadul seperti yang sering dilakukan oleh banyak webmaster abal abal untuk mendapatkan  trafik.

 

Tutorial paling jitu memilih jasa pembuat blog agar profesional dan kredible

 

Buat teman teman yang baru terjung di dunia blogger, saya sarankan jangan terlalu percaya dengan berbagai ss dan testimoni palsu, ini dikarenakan banyak orang atau invidu yang membuat testimoni palsu,

 

Keyword itu meskipun memiliki banyak result tetapi gak memiliki sama sekali search volume, ataupun sedikit

 

 

1. Image perusahaanya

 

Banyak tehnik untuk melihat image perusaahaan, contohnya kita searcihng aja aja di internet, apakah brandnya sudah memiliki nama atau belum. Jika belum jangan takut untuk tak memakai jasanya saja.

 

 

2. Personal owner Image

 

Biasanya personal owner image yang bagus akan terus memberi saran dan insght insigt yang bagus dan continue dalam dunia yang dia bidangi.Nah, misalnnya kali ini kita membahas tentang jasa pembuatan blog, maka seharusnya owner yang bagus tentu saja akan sering sharing tentang bloging.

 

 

3. Portfolionya kayak gimana

 

Nah ini juga sangatlah penting, Portofolio akan sanga menentukan gimana dia akan mengerjakan blog kamu nantinya, usahakan cari orang atau brand yang memiliki portfolio yang bagus.

 

Jangan pernah memilih jasa yang tidak memiliki portfolio yang tidaklah bagus. perhatikan itu.

 

 

4.Owner Fast person

 

Silakan memilih orang yang memiliki jasa pembuatan website atau blog yang memiliki banyak link media sosial, sperti facebook, whatssapp, telegram.

 

Media sosial yang banyak ini akan sangat berguna untuk mendapatkan banyak link untuk kita berkonsultasi jikalau web kita ada kendala.

 

 
5. After sales yang oke

 

Tak bisa dipungkiri , banyak penyedia jasa website yang tidak  memberi after sales yang bagus setelah menyelesaikan pembuatan blog atau websitemya.

 

Ini dikarenakan bahwa mereka banyak memiliki klien. Pilihlah mereka yang menjanjikan after sales yang bagus nantinya agar teman teman tidak mengalami kesulitan dalam menjalankan blog nantinya.

 

 

6. Pilih yang personal

 

Banyak penyedia jasa membuat web atau blog yang personal ataupun memiliki tim. saya sarankan memilihlah orang atau personal saja.

 

Kenapa harus pilih yang personal ? ya tentu saja dengan harapan mereka tidak memiliki banyak klien dan akan terus memberi service dan advice untuk blog anda nantinya.

 

 

7. Akses Domain dan Cpanel diberikan

 

Banyak penyedia jasa  yang tidak memberikan akses domain dan cpanel. Jangan pernah memilih jasa  seperti ini, ini akan sangat membuat anda menyesal kemudian hari.

 

Kenapa menyesal ? ya tentu saja akan membuat menyesal karena anda akan terus memakai jasa mereka dalam perpanjangan domain dan akses server.

 

 

8. Testimoni bagus

 

Testimoni yang bagus dari para individu yang telah dikerjakan jasanya akan sangat membantu kita dalam memilih jasa pembuatan blog yang kredibel.

 

Demikian artikel 8 cara memilih jasa pembuat blog terpercaya dan kredible , semoga artikel ini bisa pageone dengan harapan bisa membungkam mulut mulut yang sombong, wkwkwkw

 

Jangan sampai Kekeyi juga ikut ketawa kalau keyword kayak gini aja dibacotin

 

Salam Seo  

8 Cara memilih jasa pembuat blog terpercaya dan kredible Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment