Syarat mengambil BPKB di leasing dan Dealer paling gampang

Bpkb adalah bukti kepemilikan kendaraan kita yang sah. Seperti yang kita ketahui bahwa sebelum anda melunasi angsuran motor dan mobil anda , maka BPKB akan disimpan di leasing dimana anda menjadi nasabahnya. Lalu bagaimana dan cara anda mendapatkan bpkb setelah pelunasan ?

Pembiayaan yang dimaksud disini mulai dari OTO FINANCE,FIF,MAF,MCF, ADIRA dan banyak lainnya.

Syarat mengambil BPKB di leasing dan Dealer paling gampang


 Syarat pengambilan  Bpkb dildealer atau leasing  relatif sama. Seperti studi kasus yang pernah admin jalani saat mengambil BPKB kendaraan sendiri

Masa sekarang pun dimana teknologi berkembang pesat masih banyak sekali orang yang belum tahu tentang  syaratnya untuk pengambilan BPKB.  Jadi  banyak orang tadi yang kembali datang  tanya kembali untuk mempersiapkan  syaratnya nah artikel  kali ini saya  akan membagikan Apa saja syarat yang  dibutuhkan untuk pengambilan BPKB 

Oke untuk syarat pengambilan BPKB itu  saya bagi menjadi dua hal yang pertama  BPKB yang kita ambil adalah atas nama  kita sendiri yang kedua itu BPKB atas  nama orang lain.

Cara pengambilan BPKB atas nama pribadi

 Nah sekarang syarat yang  pertama untuk BPKB atas nama kita  sendiri syaratnya adalah siapkan 

  • Fotokopi KTP  dan Asli

  • Bahwa bukti pembayaran terakhir                                                                                            Bahwa teman-teman sudah melakukan  pelunasan nah biasanya kan ditanya nomor  kontrak dan lain-lain di Customer service atau teller,ini berguna  untuk meningkatkan  nah penunjukkan bukti kepemilikan  atas nama siapa dan  nomor kontraknya jadi nanti bisa  mempermudah dan lebih cepat prosesnya ‘

  •  STNK motornya

          Mau  difotokopi juga boleh bawa asli juga  boleh kalau bawa asli nanti bisa  difotokopi ditempat

Cara pengambilan BPKB atas nama orang lain

Sekarang syarat untuk pengambilan BPKB  tapi atas nama orang lain jadi beda ya  untuk pengambilan atas nama kita sendiri  sama pengambilan BPKB atas nama orang  lain.

Pertama teman-teman pastikan  dulu atas nama pemohonnya siapa

Nah  untuk atas nama pemohon itu biasanya  tertera di nomor kontrak di kuitansi  terakhir itu ada nomor kontrak. Nah siapa  namanya disitu itulah nama pemohon jadi  teman-teman wajib membawa  KTP nama pemohon .

Nah yang kedua bahwa  ktp kita sebagai penerima kuasa yang  mengambilkan

Ketiga  jangan lupa bawa kuitansi pembayaran  terakhirnya

Keempat jangan lupa  minta surat kuasa surat kuasa  pengambilan BPKB

Nah untuk surat kuasa  itu bisa kita dapatkan di kantor tersebut atau kita bisa bikin sendiri.  Surat kuasa bisa anda minta di Customer service sebelum datang pada hari pengambilan BPKB anda.

Nah jangan lupa anda menempelkan materai diatas tanda tangan pemberi kuasa.

Oke demikian informasi dan tips cara mengambil BPKB kendaraan anda di pembiayaan . Kendaraan berupa motor dan mobil, sayangnya sepeda juga belum punya bpkb .  Terimakasih atas atensinya follow kami di Fanpage facebook kami dan instagram kami .

 

0 Response to "Syarat mengambil BPKB di leasing dan Dealer paling gampang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel