Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Shopee error hari ini . Tidak usah khawatir berikut adalah penyebabnya !

Shopee error ini menjadi trending di media sosial Twitter. Shopee adalah salah satu platform berbelanja online yang memiliki trafic kunjungan perhari yang signifikan. Selain itu ada Tokopedia juga menjadi salah satu platform nomor 1 di Indonesia.

shopee-error-hari-ini


Di media sosial seperti twitter dan Facebook menjadi ramai di perbincangkan . Apalagi setelah JD.ID berpisah dengan Indonesia maka banyak yang beranggapan SHOPEE error hari ini karena juga akan bangkrut atau scam.

Terjadi Log out akun shopee hari ini membuat banyak netizen menaikkan trending SHOPEE ERROR HARI INI. Namun tidak usah khwatir , akun anda aman  artinya tidak diserang oleh hacker karena semua orang yangg menggunakan shopee mengalami error hari ini.

Kenapa Shopee ERROR hari ini ?

Biasanya aplikasi sering mengalami error karena lonjakan trafic yang signifikan  dalam waktu bersamaan sehingga server tidak mampu memebendung trafic yang masuk. 

Selain karena trafik yang masuk besar biasanya karena ada pemeliharaan yang sering terjadi di departmen maintenence. Perbaikan ini seperti perbaikan ui/ux atau program promo lainnya.

Belum di ketahui secara pasti mengapa Shopee mengalami ERROR hari ini. Namun biasanya Shopee akan normal dalam beberapa waktu kedepan. 




Shopee error hari ini . Tidak usah khawatir berikut adalah penyebabnya ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment