Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

5 Aplikasi Text to Voice Indonesia yang sering digunakan

Aplikasi text to voice Indoneasia. Selain suara google yang sering kita dengar di beberpa video, kita juga bisa menggunakan berbagai aplikasi dan web yang menyediakan paket gratis atau trial untuk text to speech.

aplikasi text to speech


Aplikasi ini bisa kalian unduh untuk bahasa Indonesua. Selain didownload juga terdapat aplikasi yang bisa diakses langsung di website.

Aplikasi ini menawarkan banyak suara mulai dari suara anak anak laki , suara pria dewasa , suara wanita dewasa dan berbagai karakter suara lainnya.

Berikut beberapa website yang bisa Anda coba secara gratis untuk mengubah tulisan menjadi suara

 Aplikasi Text to Voice :

NaturalReader: website ini memiliki fitur Text-to-Speech gratis yang bisa Anda gunakan untuk mengubah tulisan menjadi suara.

Balabolka: ini adalah aplikasi pembaca suara gratis yang bisa mengubah teks menjadi suara dengan menggunakan suara yang disediakan oleh sistem atau suara yang dapat diunduh secara gratis dari internet.

TTSReader: website ini memiliki fitur Text-to-Speech gratis yang bisa Anda gunakan untuk mengubah tulisan menjadi suara.

Sppechify : Website ini menyediakan banyak pita suara. Silakan pilih suara sesuai kebutuhan anda.

Baca juga : Cara membuat suara google di capcut

iSpeech: website ini memiliki fitur Text-to-Speech gratis yang bisa Anda gunakan untuk mengubah tulisan menjadi suara.

Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan dari setiap website sebelum menggunakan fitur Text-to-Speech mereka. Jika kalian menginkan untuk suara Indonesia pstika website tersebut menyediakan layanan tersebut. 

Demikian informasi mengenai Aplikasi text to voice untuk Indonesia. Semoga informasi ini membantu anda  dalam membuat konten. Terima kasih. Kunjungi website ARRTEKNO untuk informasi teknologi lainnya.

5 Aplikasi Text to Voice Indonesia yang sering digunakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment