Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

6 Cara mendapatkan uang dengan Tiktok untuk Pemula ! Langsung Bisa dicoba

Menghasilkan uang dengan tiktok - Media sosial menjadi tren di beberapa era belakang ini dan akan terus menjadi primadona untuk beberapa tahun kedepan.  Tiktok menjadi salah satu media sosial yang menunjukkan perkembangan signifikan baik dalam hal pengguna maupun dalam hal improvisasi teknologi. Maka tak salah jika kita memulai berfikir bagaimana  cara mendapatkan uang dengan Tiktok .

menghasilkan uang dari tiktok
Mendapatkan Uang dengan tiktok


Tiktok tidak hanya berupa konten joget joget absurd peningkat hormon anak muda tetapi juga menjadi  tempat para anak muda mencari insight  ataupun apalah namanya yang tujuannya meningkatkan hormon Dophamine.

Sebagai pengguna tiktok selayaknya kita tiak hanya memikirkan bagaimana cara menikmati suguhan tiktok , tetapi juga mulai berfikir bagaimana cara yang mudah untuk para pemula mendapatkan uang dengan Tiktok.

Di Indonesia Tiktok menjadi media sosial yang menjadi pasar bagi anak muda untuk menjual ide , gagasan dan konten lainnya. 

 Cara mendapatkan uang dengan Tiktok untuk Pemula

Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari TikTok, Namun yang ARRTEKNO sarankan adalah menjadi tiktok Affiliater. 

Apa itu Tiktok Affiliate?

Tiktok affiliate adalah program yang dibuat oleh tiktok untuk para creator yang tidak memiliki prodak yang dijual tetapi ingin menjual prodak. kalian bisa bekerja sama dengan penjual di TikTok untuk menjualkan produknya melalui video Tiktok kalian ataupun melalui Live.

Di TikTok Affiliate penjual akan meberikan komisi 10-20% kepada para affiliator ketika bisa menjualkan prodaknya. Kalian bisa memulai  membuat akun tiktok affiliate tanpa minimal follower.

Selanjutnya Arrtekno akan merekomendasikan  cara mendapatkan uang dengan cara berikut ini :

Cara mendapatkan uang dengan Tiktok

Menjadi seleb TikTok: 

Jika Anda memiliki banyak pengikut dan interaksi yang baik, Anda dapat menjadi selebriti TikTok dan menerima pembayaran dari pengiklan untuk mempromosikan produk atau layanan mereka. Kalian akan dibayar berdasarkan konten yang kalian post. 

Menjual produk:

 Anda bisa mulai menjual produk Anda sendiri melalui tiktok . tentu saja ada persyaratan yang kalian harus sanggupi untuk memulainya

TikTok Live: 

Anda dapat melakukan live streaming dan menerima dukungan dari pengikut Anda melalui fitur TikTok Live.

TikTok Creator Fund: 

TikTok menawarkan dana kreator yang dapat digunakan oleh kreator yang berpengaruh untuk mengembangkan konten mereka.

Sponsorship : 

Anda dapat bekerja sama dengan brand untuk membuat konten sponsored yang ditayangkan di akun TikTok anda

Perlu diingat bahwa untuk mendapatkan uang dari TikTok, Anda harus memiliki jumlah pengikut yang cukup dan membuat konten yang berkualitas dan menarik.

Nah demikian cara mendapatkan uang dengan cepat bagi para pemula dengan Tiktok. Kalian bisa mencobanya mulai dari sekarang !

6 Cara mendapatkan uang dengan Tiktok untuk Pemula ! Langsung Bisa dicoba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment