Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Ini dia cara pesan kopi di Starbucks dan Tips diskon lainnya

Starbucks sering juga di plesetin jadi Starbak adalah kedai kopi yang sangat digandrungi oleh sebagian orang untuk dijadikan tempat nongkrong. Meskipun harga yang ditawarkan boleh dibilang selangit, tetapi tetap saja kedai kopi starbucsk selalu ramai apalagi di weekend day.

Cara Memesan Kopi di Starbuks (Starbak)


Starbucsk bukan saja menyajikan menu kopi seperti kebanyakan kedai kopi pada umumnya , tetapi juga menyajikan berbagai minuman non kopi yang patut kalian coba. 

Namun diantara kalian pasti ada yang belum pernah memesan kopi di starbucks dikarenakan di kota kalian belum terdapat gerai Starbucks, tidak perlu khawatir, artikel dari Arrtekno ini akan memandu kalian untuk memesan kopi di kedai Starbuks.

Cara Memesan Kopi di Starbuks (Starbak)

1. Silakan datang ke gerai Starbucs di dekat kalian , langsung aja menuju kasir untuk memesan minuman yang kalian mau.

2. Silakan bilang ke barista mau memesan apa

3. Pilih ukuran gelas . Nah ukuran ini yang mesti kalian tahu . ukuran gelas Short ( 236 ml) , trenta (916 ml) hanya di sediakan oleh beberapa gerai tertentu. Nah Pada umumnya ukuran gelas yang sering dipakai di Indonesia adalah Tall ( 354 ml) , Grande ( 473 ) dan Venti (600 ml) . Silakan pilih ukuran yang kalian mau.

4. Setelah itu kalian akan ditanyai nama yang akan dituliskan di gelas yang kalian pilih tadi untuk membantu penyebutan nama jika pesanan sudah jadi.

5. Silakan kalian bayar cash ataupun menggunankan debit atau kredit.

6. Silakan menunggu nama kalian dipanggil untuk mengambil pesanan minuman kalian.


Simple banget kan cara pesannya. Nah beberapa tips lain yang harus kalian tahu jika ingin mendapatkan harga miring di Starbuks dengan promo diskon

Tips dan diskon :

1. Jangan meng"iya"in additional yang ditawarkan oleh barista jika kalian tidak diberitahu harganya, kecuali kalian  memiliki dompet yang tebal.

2. Kalau mau murah dateng hari selasa dapat promo one get one pake Gopay

3. Jumat, Buy one get One  pake LInk aja ( selama promo )

4. Kamis dan setiap tanggal 22 bawa Tumbler dan dapatkan diskon 30% all payment, nah kalau pake kartu Starbak bisa mendapatkan 50%.

Bagi orang yang memiliki kerjaan dan uang yang banyak tentu tidaklah berat untuk nongkrong di Starbucs beda halnya denga kalangan pelajar dan mahasiswa. promo diatas sangat amat membantu unt sekedar mejeng atau nongkrong sambil ber selfie ria di kedai brandable ini

Gimana ? kalian tertarik mencoba segelas kopi di Starbucs atau untuk kebutuhan Instastory ? Nah kalian sudah mendpatkan ilmunya untuk mendapatkan promo menarik. Sekian Artikel ini dulu yang, jangan lupa bagikan ya . Terima kasih






Ini dia cara pesan kopi di Starbucks dan Tips diskon lainnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment