Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Study case Menghasilkan uang dari Adsbreak lewat Video Bule

Menghasilkan uang dari Adsbreak lewat video bule
Menghasilkan uang dari Adsbreak lewat video bule


Menghasilkan uang dari Adsbreak . Era Pandemi seperti sekaarang kita dituntut untuk kreatif menghasilkan uang dari rumah agar dapur tetap ngebul. Banyak Orang yang merasa tidak sanggup akan suatu usaha tanpa belum mencobanya. Sebut saja Adsbreak . Adsbreak platform dari meta memilki kesamaan dengan Youtube yaitu creator bisa memonetize videonya dan bisa menghasilkan uang .

Adsbreak adalah platform di facebook yang memungkinkan kita sebagai creator menghasilkan uang atau Dollar hanya dengan mengupload video secara rutin di fanpage Facebook.

Syarat utama sebuah fanpage mulai dapat menghasilkan Dollar adalah memiliki follower sebanyak 10.000 dan 600.000 menit tayang . Ini sebenarnya bisa banget dicapai jika kita konsisten upload video  minimal 3 kali sehari.

Berkat ke konsistenan inilah salah satu buruh bisa menghasilkan DOllar rutin setiap bulannya . Berikut kita bedah cara menghasilkan uang atau Dollar  hanya dari upload video pekerjaan sehari harinya


Menghasilkan ratusan Juta rutin dari Facebook 


Real Studi case ini bisa ita lakukan dengan syarat syarat berikut :

 

1. Konten wajib ori. 

2. Judul dan deskripsi pake bhs Inggris. 

3. Hanya gunakan lagu dari library Facebook. 

4. Tanpa ngomong, bisa jadi kekurangan tapi bisa juga jadi kelebihan, seperti Mr. Bean dan Khaby Lame yg sukses tanpa ngomong, oh iya Limbad juga. 

5. Carilah konten yg pro-kontra, kearifan lokal, biasa di sini, tapi unik bagi bule, sehingga menimbulkan war, karena ada yg muji dan bully, contohnya, pertukangan ala Indonesia, urut tradisional, masak tradisional, prosesi adat setempat, atau sejenis video street food di India, dll

6. Jangan spamming link, sesekali aja share di grup yang se niche biar terkesan natural. Focus hanya di konsisten update konten (1-2 per hari) biarkan halaman tumbuh secara organik. Durasi video 1-3 menit.  Kalian bisa menjadwal konten selama seminggu menggunakan Meta Creator Studio.

7. Jangan lupa hastag ketika kalian update video di deskripsinya.

Cara diatas masih dan terus dilakukan oleh buruh bangunan dan terbukti masih terus menghasilkan Dollar dari Adsbreak secara rutin.

Demikian tutorial mengenai Menghasilkan uang dari Adsbreak lewat video bule. Semoga study case ini bisa menjadi acuan semngat untuk terus berkarya dan menghasilkan duit dari Ads break atau ad in stream. Silakan komentar jika ada pertanyaan 




Study case Menghasilkan uang dari Adsbreak lewat Video Bule Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment