Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

13 + Cara TF Dana ke OVO 2023 paling gampang

Cara TF Dana ke OVO . Generasi milenial lebih sering menggunakan E money atau dompet digital ketika melakukan transaksi atau melakukan pembelian. Hal ini menjadi trend karena ditunjang dengan berbagai kemudahan masing masing e Walet. 

Setiap dompet digital memiliki keunggulan dan kekurangan masing masing . Jadi setiap dompet digital  memilki segmen masing masing atau memiliki klasifikasi di masing masing pengguna.

Cara TF Dana ke OVO
  Cara TF Dana ke OVO


Setiap pengguna kadang tidak hanya memiliki satu atau dua dompet digital saja. Kenapa ? ya simpel aja karena setiap dompet digital memiliki promo promo tertentu dan waktu yang tidak bersamaan.

Kita ambil sample, ketika kita memilki saldo di Dana namun ingin TF ke OVO karena kita ingin mendapatkan promo jika kita memakai dana sebagai alat transaksi di tenant tersebut, begitu pun sebaliknya jika kita memilki saldo dana kita ingin mengembalikan dana tersebut ke saldo Dana.

Banyak yang belum tahu jika kita bisa juga mentransfer balik saldo di Dana ke OVO .  Ayo kita cari tahu caranya 

Baca juga : Transfer  Saldo OVO ke Dana

Biasanya setiap kita melakukan TOP UP  atau TF antar rekening atau antar E Money maka kita akan harus memakai  rekening virtual . 


Berapa biaya admin tf Dana ke OVO ?


Jika kita melakukan tf dari dana ke ovo maka kita dikenakan biaya admin jika telah melewati 5 kali jatah transfer beda rekening setiap bulanya.


Biaya adminnya sebesar Rp.2.500 sekali transaksi. Pastikan saldo Dana kalian cukup minimal Rp.10.000  tentu saja baik Ovo ataupun dana harus sudah terverifikasi . Dana harus Premium dan OVO harus Premier.


Tidak ada saldo mengendap yang mesti available di dana ketika kalian top up ke OVO.


Cara Tf DANA ke OVO


Nah, ketika TF DANA ke OVO pastikan kedua aplikasi diatas sudah verified ktp dan selfie dengan memegang ktp. Jika kaian belum mengupgrade e money kalian yakin saja proses top Up tidak akan berhasil.

Nah Top Up DANA ke OVO bisa dilakukan dengan cara berikut ini :


. Silakan Buka aplikasi DANA kalian

. Masukkan PIN 6 angka

. Di Dashboardnya silakan klik menu TOP UP

. PILIH saldo Digital lalu pilih OVO

. Masukkan nomor OVO yang kalian ingi transferkan

. Isi Nominalnya , minimal transfer adalah 10 ribu rupiah

. Akan muncul informasi nama  dan jumlah saldo ovo yang akan di transfer

. Jika dirasa benar maka silakan klik bayar dan  lanjutkan lalu masukkan pin Dana kalian

. Selesai


Pastikan mengecek Saldo OVO kalian apakah benar benar sudah masuk saldonya . Ini memastikan untuk dua kali mengirim nomor yang sama. Prosesnya berlangsung cepat nah tentu saja pastikan jaringan selular kalian dalam keadaan lancar jaya.

Kesimpulan cara TF Dana ke Ovo

Nah Tutorial TF Dana ke OVO  ini sangatlah gampang  sebenarnya sebelum ada upgrade dari dana maka kita dulunya memakai Bank sebagai pihak ketiga seperti bank permata. , ya meskipun dengan memakai perantara bank permata sebagai pihak ketiga caranya sangatlah aman. Semoga informasi ini bermanfaat buat kalian ya . Silaka share jika informasi ini bermanfaat !  



13 + Cara TF Dana ke OVO 2023 paling gampang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment