Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Cara mengisi saldo dana dari ATM BRI

Cara mengisi  saldo dana dari ATM BRI . Kalian pasti adalah salah satu pelanggan dari dompet digital atau biasa orang sebut dengan nama E money. Banyak milenial yang memang menggandrungi dompet digital sebagai alat transaksi . Hal ini wajar karena dompet digital menawarkan banyak ragam diskon dan kemudahan dalam transaksi ya tentu saja tidak perlu membawa uang cash kemana mana ya gak?


cara-tf-ovo-ke-dana.
cara-tf-ovo-ke-dana.


Perkembangan dompet digital dimulai dasawarsa ini , mengingat antusias masyarakat terutama milenial itulah banyak perusahaan maupun bank mengeluarkan dompet digital , tentu saja ini menguntungkan para milenial untuk memilih dompet digital mana yang akan mereka pakai, ya bisa juga dengan memakai banyak dompet digital tersebut.

Baca juga : CARA TOP UP OVO KE DANA

Sebut saja Dana. Dana adalah salah satu dompet digital yang sangat banyak peminatnya . Dana juga menjadi partner pemerintah dalam menyalurkan dana untuk prakerja , mantep banget kan ? 

Dengan mendapatkan trust dari pemerintah ini Dana mendapatkan hati dimasyarakat . Dana sering digunakan untuk transfer  ke Bank Lain dari aplikasi atau transfer untuk membeli bank digital lain samapai digunakan untuk membeli pulsa ataupun mebeli token listrik.


Namun banayk yang bertanya , bagaimana sih cara mengisi saldo dana dari ATM BRI ? kenapa BRI  ya ? simple aja karena BRI memiliki banyak nasabah di seluruh Indonesia.


Syarat  mengisi  saldo Dana di ATM BRI


Nah , seperti  Bank apada umumnya , ketika kita melakukan cara topup  saldo dana dari atm bri  harsu memiliki sayarat seperti harus memilki saldo yang cukup di rekening BRI , aplikasi dan yang premium . 


Minimal TOP up saldo dana adalah 10.000 rupiah. Top Up biasa dikenakan biaya 1000-2500 rupiah


Cara mengisi  saldo dana dari atm bri


. Pastikan anda memilki saldo yang cukup

. Masukkan debet anda ke ATM BRI lalu anda akan dimintai pin, silakan masukkan pin anda

. Silakan pilih Transaksi lain

. Ketika menu pembayaran muncul pilih opsi lainnya lalu pilih BRIVA

. nah, Masukkan kode BRI virtual akun dulu yaitu 88810+ kemudaian masukkan nomor saldo kalian, misalnya  88810087776554334

. Masukkan saldo yang ingin kalian topup

. Jika benar silakan konfirmasi dengan menekan YA

Kesimpulan cara mengisi saldo DANA dari ATM BRI

Simple banget kan cara top up saldo dana lewat Atm BRI. Cara ini juga bisa dilakukan melalui e banking atau mobile banking yang mana kita memakai aplikasi. Demikian Informasi mengenai cara TOP up Saldo Dana melalui ATM bank BRI semoga informasi ini bermanfaat ya . Tolong di share juga





cara-tf-ovo-ke-dana.

Cara mengisi saldo dana dari ATM BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment