Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

11 Cara Tarik Uang di di ATM pakai debet Bank Jago dan Biaya Adminnya

 11 cara tarik uang di di ATM pakai debet Bank Jago dan Biaya Adminnya



 Tarik Tunai Bank jago. Bank Jago memiliki banyak keuntungan yang ditawarkan ke nasabah tauapun kecalon nasabahnya.BAnk Jago walaupun masih mudah tetapi memiliki banyak daya tarik untuk merangkul nasabah baru.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Bank Jago adalah dengan memudahkan konsumen atau nasabahnya bisa menarik uang tunai di ATM . Tidak sampai disitu, Bank Jago pun memberikan keleluasaan dengan gratis tarik tunai sebanyak 5 kali setiap bulan. 

Berapa biaya Admin tarik uang di ATM Beda Bank ?

Tanpa biaya admin loh ya, yang mana kita tau untuk tarik uang di ATM berbeda kalian akan dikenakan tarif 6500 rupiah. Bayangkan tuh !

BAnk Jago menyasar nasabah dari kalangan milenial yang sering melakukan transaksi perbankan seperti tarik tunai , topup  e money , beli pulsa dan lain sebagainya.

Berapa Saldo mengendap Bank Jago ?

Menurut pengalaman ARRTEKNO tidak ada saldo mengegendap yang harus tersedia, seperti kebanyakan bank konven lainnya sado mengendap biasanya berkisar antara 50 rebu hingga 100 rebu rupiah tergantung jenis kartu debetnya.

Jika Kalian belum mendaftar BAnk JAgo maka daftar aja terlebih dahulu melalui tutorial Cara membuat atm Bank Jago paling Gampang

Jika kalian memilki semisal 104000 rupiah maka kalain bisa menarik uang tersebut utuh 100 rebu , beda hal kan jika kalian memakai dari bank lain , yang saldo mengendapnya berkisar 50 rebu rupiah.

Maka hal hal tersebut diatas menjadi daya tarik para calon nasabah untuk memiliki  rekening bank Jago, apalagi mahasiswa yang sering kehabisan uang jajan.

Cara tarik uang tunai di atm  lain dengan Bank Jago

Batas minimal untuk tarik tunai di ATM adalah 50 rebu Rupiah. dan batas maksimalnaya dalah 20.0000.000 mantap gak tuh ?

Berikut adalah cara untuk tarik tunai BAnk JAgo di ATM beda Bank 

Siapakan atm debet atau kartu fisik Bank JAgo kalian

Masukkan Kartu debet bank Jago kalian ke ATM

Tunggu beberapa saat biarkan mesin atm membaca kartu debet kalian

Setelah Dashboard ATM terbuka silakan pilih bahasa , jika kalian bisa bahasa English silakan, namun tutorial ini kita akan membahas dengan bahasa Idonesia, Silakan pilih  Bahasa Indonesia!

Silakan masukkan Password Atm Kalian 6 angka

Pilih nominal yang kalian ingin tarik,kalian juga bisa menarik sesuai pilihan kalian dengan mengklik jumlah lainnya.

Masukkan nominal lalu klik benar 

Pilih jenis rekening silakan pilih Tabungan ya

Silakan pilih tidak jika tidak ada keperluan lagi. 

Silakan ambil uangnya.

Gampang bangetkan ? Selain dipermudah dengan dengan bisa tarik tunai di ATM manaaja, ya tentusaja tidak ada biaya dmin yang BANK JAGO kenakan dalam tarik tunai .

Demikian Informasi tentang Cara Tarik tunai menggunakan Bank Jago di Atm manasaaja dan berpa besaran biaya adminnya, Silakan Share jika Informasi ini bermanfaat.






11 Cara Tarik Uang di di ATM pakai debet Bank Jago dan Biaya Adminnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment