Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Peluang usaha kolam renang setelah pandemi berakhir

Peluang usaha kolam renang setelah pandemi berakhir
Peluang usaha kolam renang setelah pandemi berakhir


Saat ini banyak usaha yang bermunculan setelah pandemi. Ini didorong oleh masyarakat yang ingin melepas kepenatan selama pandemi. Salah satu yang menjadi usaha yang smenjamur adalah wisata . Nah wisata juga ini memiliki banyak cabang bisa berupa indor maupun outdor. Kolam renang adalah salah satu pilihan yang menonjol di masyakat.

Bisnis Kolam renang biasanya digeluti oleh para pebisnis besar, namun beberapa desa atau daerah tertentu mengelola atau membuat usaha kolam renang dengan swadaya masyakat sendiri. Mungkin kalian juga ingin memiliki usaha kolam renang  , nah kalian mesti mengetahui potensi dan peluang yang kalian dapatkan sebelum memiliki kolam renang.

Jika kalian melirik kolam renang sebagai potensi yang menggiurkan, maka kalian adalah satu dari sedikit  orang yang melihat peluang tersebut. Banyak orang yang berfikir bahwa membuat kolam renang harus memiliki biaya yang sangat besar.

Jika dilihat dari luar maka memanglah terlihat harus memilki modal yang lumayaan . Maka memilih Kontraktor kolam renang yang tepat adalah kunci utama ketika kita ingin memiliki usaha kolam renang.

Peluang usaha kolam renang setelah pandemi berakhir

Ada banyak faktor yang mesti dipertimbangkan dana analisa kenapa kita mesti mempertimbangkan usaha kolam renang.

1.Biaya operasional yang relatif murah

Jika dibandingkan dengan usaha lain seperti bisnis hotel maka perawatan atau biaya operasional kolam renang relatif sangatlah kecil . perawatan disini termasuk biaya pompa biaya sanitasi air dan pembersihan kolam rutin.

2.Minim tenaga terampil

Tenaga terampil sangat diperlukan di usaha lain yang besar.  seperti di perhotelan , kalian mesti memiliki tenaga maintenence , housekeeping , front office, marketing. Nah kalau di usaha kolam renang kalian tidak perlu itu semua, Cukup dengan memilki satu guard yang ketrampilannya bisa ditularkan kepegawai lainnya.

Tentu saja guard ini harus pandai berenang dan mengerti safety.

3.Marketing yang mudah

Memasarkan kolam renang sangatlah mudah. Jika didaerah kalian terdapat sekolah atau instansi kalian bisa bekerja sama dengan membuat program menarik atau memberi harga khusus kepada pelannga disekolah tersebut.

Kalian juga bisa menawarkan usaha kolam renang kalian untuk gathering perusahaan atau instansi.

4.Aset yang utuh

Aset yang utuh artinya  jika kalian memiliki property yang tidak tergerus oleh harga.Bahkan harga property akan terus naik dan berkembang tahun ketahun.

Nah itu sedikit Analisa mengenai usaha kolam renang , Bagaimana kalian tertarik ?

Peluang usaha kolam renang setelah pandemi berakhir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment