Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

10+ Cara TF OVO ke Dana tahun 2023 syarat dan virtual account

Cara TF OVO ke Dana . Generasi milenial lebih sering menggunakan E money atau dompet digital ketika melakukan transaksi atau melakukan pembelian. hal ini menjadi tren karena ditunjang dengan berbagai kemudahan masing masing e Walet. 

Cara TF OVO ke Dana
  Cara TF OVO ke Dana


Setiap dompet digital memiliki keunggulan dan kekurangan masing masing . Jadi setiap dompet digital  memilki segemen masing masing atau memiliki klasifikasi dimasing masing pengguna.

Setiap pengguna kadang tidak hanya memiliki satu atau dua dompet digital saja. Kenapa ? ya simpel aja karena setiap dompet digital memiliki promo promo tertentu dan waktu yang tidak bersamaan.

Kita ambil contoh, kadang kita memilki saldo di Ovo namun ingin TF ke dana karena kita ingin mendapatkan promo jika kita memakai dana sebagai alat ransaksi di tenant tersebut, begitu pun sebaliknya jika kita memilki saldo dana kita ingin mengembalikan dana tersebut ke saldo Dana.

Nomor Virtual Account transfer ovo ke dana 

Setiap kita melakukan transfer atau TF antar rekening atau antar E Money maka kita akan harus memakai  rekening virtual .

Rekening virtual yang kita pakai ketika melakukan tf dari OVO ke DAna adalah 8528. 

Berapa biaya admin tf ovo ke Dana ?

Jika kita melakukan tf dari ovo ke Dana maka kita dikenakan biaya admi. Biaya adminnya sebesar Rp.2.500 sekali transaksi. Pastikan saldo OVO kalian cukup minimal Rp.10.000  tentu saja baik Ovo ataupun dana harus sudah terverifikasi . Dana harus Premium dan OVO harus Premier.

Cara Tf OVO ke Dana

Sebenarnya cara Tf OVO ke dana dilakukan dengan perantara  Permata Bank. Maka dari itu kita memerlukan Virtual Accout Number. Berikut adalah cara yang saya lakukan ketika memindahkan dana di OVO ke Dana


. Silakan Buka aplikasi OVO kalian

. Masukkan Security code

. Di Dashboarnya silakan klik Transfer

. Pilih rekening Bank

. Silakan pilih Bank , scroll aja sampai kalian mendapatkan Permata Bank

. Di nomor rekening  silakan masukkan kode 8528 lalu masukkan nomor telepon dana . Misalnnya seperti ini : 85280853422242232

.  Silakan Masukkan jumlah uang yang kalian inginkan minimal 10 rebu ya

. Isi berita acara, terserah bisa di skip

. Akan muncul informasi nama  dan jumlah saldo ovo yang akan di transfer

. Jika dirasa benar maka silakan lanjutkan dan masukkan pin OVO kalian

. Selesai

Biasanya Ovo sering mengalami gangguan yang temporer. Tunggu saja sampai saldo ovo benar benar terkirim. 

Kesimpulan cara TF OVO ke DANA

Nah cara transfer OVO ke dana ini sangatlah gampang , ya meskipun dengan memakai perantara bank permata sebagai pihak ketiga caranya sangatlah aman. Semoga informasi ini bermanfaat buat kalian ya . Silaka share jika informasi ini bermanfaat !  



10+ Cara TF OVO ke Dana tahun 2023 syarat dan virtual account Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment