Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Cara mengetahui nomor Rekening Bank Jago sekali klik

 Cara mengetahui nomor Rekening Bank Jago sekali klik


 

Biasanya kita sebagai orang yang baru menjadi nasabah Bank jago kadang tida mengetahui fitur fitur apa saja yang ada didalam aplikasi Bank Jago. Aplikasi Bank Jago ini sebenarnya memiliki ui/ix yang bagus artinya sebagai nasabah akan dimanjakan dengan berbagai kemudahan dalam transaksi, tetapi sebagai pemula, kadang kita bertanya bagaimana sih cara melihat dan mengetahui nomor rekening kita di Bank Jago ?

Nah, Bank Jago tidak seperti Bank konvensional lainnya yang langsung memperlihatkan  nomor rekening di dashboard aplikasi beserta dengan nama nasabah.dan jumlah saldo

Setiap nasabah  akan mendapatkan nomor khusus untuk Rekening Bank Jago. Dengan mengetahui nomor rekening Bank Jago, kalian bisa mengirim uang ataupun ditransferkan dari pihak teman ataupun relasi . 

Berbeda dengan bank pada umumnya yang hanya memiliki beberapa nomor saja, Bank Jago Unik dengan banyaknya anga unik sebanyak 12 angka . Jika bank lain kadang hanya 8 angka bukannya kan ya ?

Cara mengetahui nomor Rekening Bank Jago

 1. Silakan buka aplikasi bank Jago kalian
 2. PIn kalian masukkan 6 digit
 3. Klik logo profil kanan atas


 4. Kalian akan mendapatkan nomor rekening kalian yang 12 angka tersebut
 5. Silakan salin di Nomor  kantung Utama

 Jika kalian  belum mendapatkan aplikasi atau belum daftar  bank Jago kalain bisa mendaftar rekening bank Jago terlebih dahulu  .

Semoga informasi ini membantu kalain untuk bertrasaksi labcar dengan nasabah lainnya.   


Cara mengetahui nomor Rekening Bank Jago sekali klik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment