Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Bisakah bayar Angsuran di Indomaret dan Alfamart ?

Bisakah bayar Angsuran  di Indomaret dan Alfamart ?


Diantara kita sebagai nasabah di suatu leasing  memiliki banyak kesibukan . Nah kesibukan inilah yang kadang menghambat kita untuk membayar angsuran kendaraan di Kantor cabang, Namun apakah kita bisa membayar Angsuran di Indomaret atau Alfamart ?

Pada umumnya kantor leasing menyarankan kita untuk membayar angsuran tepat waktu di kantor cabang . Nah masalahnya adalah bagaimana jika kita memiliki waktu untuk membayar angsuran di kantor , apalagi jika kantor cabangnya jauh ?

Bisakah bayar Angsuran di Indomaret ?

Seiring perkembangan teknologi , pembayaran angsuran mobil atau kendaraan bermotor sudah bisa dilakukan  di Indomaret, alfamart dan alfamidi.  


Mengingat Alfamart dan Alfamidi sudah memiliki banyak outlet di seluruh Indonesia, sampai ke pelosok pelosok  pun tetap ada berdiri alfamart atau Indomaret.


Dengan adanya Alfamart dan indomaret ini akan sangat memudahkan konsumen membayar angsuran tepat waktu. Alfamart menjadi opsi lain dalah pemilihan media membayar angsuran.


Bagaimana cara membayar angsuran di Alfamart dan Indomaret ?


Ketika kita sudah yakin membayar angsuran dengan mengggunakan Indomaert semagai medianya, maka kita akan bertanya bagaimana ya cra membayaranya ?


Nah berikut cara membayarnya angsuran di alfamart dan indomaret


Silakan datangi Alfamart atau Indomaret terdekat

Silakan kekasir  dengan membawa nomor kontrak angsuran anda

Jika di Indomaret kalian akan diarahkan menuju monitor di dekatpintu masuk , Jika kalian tidak mengetahui, silakan minta dipandu aja . lalu lakukan pembayar di kasir

Jika di alfamart kalian langsung sodorkan aja nomor kontrak kalian , maka kalian akan diberikan nilai dan sisa angsuran yang kalian  harus bayar

Silakan minta resi pembayaran yang telah distempel.


Bagaimana dengan pembayaran angsuran di indomaret ? Mudah kan ?


Berapa biaya admin pembayaran angsuran di Indomaret dan alfamart ?


Biasanya Alfamart dan indomaret memberikan biaya Admin yang harus kalian bayar bervariasi. mulai dari 2000 hingga 7500 rupiah diluar denda.


Nah, sekarang kita diujung artikel apakah bisa membayar angsuran melalui Alfamart atau indomaret ? silakan kalian pilih, yang jelas ada plus-minusnya .


Jangan lupa share artikel ini ya , semoga bermanfaat 





Bisakah bayar Angsuran di Indomaret dan Alfamart ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment