Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Pengalaman main shopee affiliate dengan Twitter

Pengalaman main shopee affiliate denganTwitter. Jika kalian sampai sekarang belum menemukan cara yang tepat untuk mendapatkan komisi pertama dari shopee affiliate, maka anda  menemui artikel yang tepat. 

 Banyak teman teman yang sudah mendapatkan komisi di shoope dengan membuat kolam di akun facebook dan kolam di TIKTOK. Buat kalian yang belum bisa mendapatkan komisi , silakan simak pengalaman  share link shopee affiliate di Twitter berikut ini.


Pengalaman main shopee affiliate dengan Twitter


Pengalaman ini tujuannya menyemangati kawan kawan sekalian. Nah buat kalian yang belum mendaftar shopee affiliate silakan daftar dulu .

 Perlu diketahui kalau Twitter adalah platform media sosial yang sangat digemari di Indonesia. Didalamnya banyak kaum milenial yang notabene menjadi pasar potensial untuk kita juali.


Pengalaman main shopee affiliate dengan Twitter 


Alhamdulillah akhirnya gak dapat recehan lagi .Ini aku share di twitter ya, followers ga ada tapi ada yg nyantol klik link 1 .. akihiranya terus mencari cara bagaimana sih cara paling mudah mendapatkan konversi di twitter.


Berikut  ss konversi dari twitter


Pengalaman main shopee affiliate dengan Twitter



 Pengalaman main shopee affiliate dengan Twitter ini tentu saja membuat saya senang, tentusaja karena bisa menghasilkan uang dari shopee untuk kebutuhan dapur.


Kenapa harus menggunakan Twitter untuk shopee affiliate ?


1. Lebih gampang dapat impression. Ini laporan impression twitterku yg baru dibikin bulan Desember lalu belum sebulan udh segini. Padahal followers 0.


2. Gampang dpt impression dibanding ig ato tiktok. Tinggal bikin status sesuai kata kunci yg lagi trending pasti dpt views tinggi, tinggal pinter2nya kita bikin copy writing aja biar bisa nyelipin promosi.


3. Bisa nimbrung komen ngiklan di thread yg lagi viral. Ini lakuin sesekali aja yaa, karena ga enak juga numpang ngiklan di lapak orang.


4. Gampang naruh link, tinggal klik. Gak kaya ig ato tiktok yg harus pake link di bio dimana kadang2 orang males ngeklik. Kalo twitter kita bisa langsung taruh link di status jadi yg liat gak harus repot2 lagi buka profil trus klik milkshake trus nyari lagi produk yg pengen diliat. Udah keburu males dibaca orang. 


Baca juga : Cara main Shopee Affiliate buat pemula


Yg perlu diingat, impression gak selalu berbanding lurus sama konversi. Banyak yg liat twit kita bukan berarti pasti mereka semua ngeklik atau beli. Ini cuma salah satu media buat promo yg menurutku lbh gampang buat dpt impression dibanding instagram atau  tiktok. 


Tips lagi buat yg maun dapat banyak komisi, promosiin produk dari brand2 yg nawarin komisi tambahan, bisa dapat lebih dari 10rb. Kalo cuma produk shopee doang ya max 10rb dapetnya.


Kalian punya tips lain gak ? ketik di komentar ya  !


Demikian tips dan  Pengalaman main shopee affiliate denganTwitter. Semoga bisa menginspirasi kalian ya . selalu semangat untuk mendapatkan komisi pertama kalian daro shopee. Tolong di share artikel ini jika bermanfaat.

 

Pengalaman main shopee affiliate dengan Twitter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment