Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

5 Cara Cek nomor kontrak pelanggan ACC

Jika kalian mencari cara mengetahui nomor kontrak ACC maka anda menemui artikel yang tepat. ACC adalah salah satu leasing kendaraan yang cukup banyak diminati di Indonesia.

Grup ACC merupakan gabungan dari empat perusahaan pembiayaan yaitu PT Astra Sedaya Finance, PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance, PT Astra Auto Finance, PT Staco Estika Sedaya Finance serta satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa penagihan, yaitu PT Pratama Sadya Sadhana. Pembiayaan yang diberikan oleh ACC adalah pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah.

Cara Cek nomor kontrak ACC pelanggan
Cara Cek nomor kontrak ACC pelanggan


Ketika Anda mengambil pinjaman dengan hutang yang pada dasarnya berlipat ganda, masalahnya adalah bahwa pascabayar adalah salah satu dendanya.

Tentu saja, jika Anda tidak ingin terlambat sehari,  Anda akan didenda beberapa persen. Kendaraan dapat dipindahkan, terutama jika terlambat kurang dari 5 bulan.

Salah satu alasan banyak orang  lupa nomor kontrak pembayaran adalah karena mereka tidak menyimpan kartu pembayaran atau kuitansi lama mereka. Anda memerlukan nomor kontrak Acc untuk melunasi pinjaman yang dilunasi melalui bank, Alfamart, Indomaret, dll bukan? Maka inilah solusinya. Ada tiga cara mudah untuk mengetahui nomor kontrak ACC Anda:

Cek nomor kontrak ACC  via telepon  Cs

Menggunakan metode pertama, Anda dapat mengkonfirmasi nomor pembayaran melalui telepon dengan menyiapkan plat nomor dan membayar kredit.

Baca Juga : Cek Nomor Kontrak OTO Finance

Untuk melakukannya, setelah menghubungi administrator Anda, hubungi nomor berikut "1500599" dan segera minta nomor kontrak Acc Anda. Anda akan dimintai nomor plat Anda nanti dan kemudian Anda akan menerima informasi yang relevan.

Cek nomor kontrak ACC Melalui obrolan online di situs web Acc Finance. 

kredit, Anda memiliki alokasi internet. Anda dapat menghubungi kami langsung dari situs resminya melalui CSACC.

Websitenya di : https://www.astrafinancial.co.id/

Masuk ke website berikut: ACC Lease> Pilih Menu Chat> Kemudian masukkan cara memverifikasi nomor pembayaran Anda> Tambahkan nomor plat Anda.

Cek nomor kontrak  ACC.one Melalui aplikasi.

Memasuki era digital, ACC meluncurkan aplikasi mobile untuk pembiayaan yaitu acc.one Aplikasi acc.one yang merupakan integrator dari keseluruhan kapabilitas bisnis dan inisiatif digital ACC yang memiliki konsep one stop shopping dalam layanan pembiayaan dengan fitur lengkap yang memberikan kemudahan bagi pelanggan dan masyarakat pada umumnya dalam memperoleh layanan pembiayaan.  acc.one dibekali fitur-fitur andalan yaitu Cari MobilCari Dana dan Layanan Pelanggan.

Cek nomor kontrak ACC  dengan mendatangi kantor terdekat


Cek nomor kontrak ACC dengan menanyakan ke surveyor

Nah demikian 5 cara mengecek nomor kontrak pelanggan ACC .Semoga  kalian terhindar dari bunga yang mencekik . Silakan share jika ini bermanfaat. 

5 Cara Cek nomor kontrak pelanggan ACC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment