Blog yang membahas segala teknologi terkini serta memberikan pengalaman baru dalam dunia informasi

Cara menghasilkan duit ala milenial di rumah. Semua orang bisa !!

Zaman sekarang kita dituntut untuk ulet mencari nafkah, apalagi di zaman pandemi seperti sekarang ini. Tak melulu mencari uang dari  offline , kita juga bisa menghasilkan uang dari online melalui media internet. Nah kali ini Blog tekno  akan belajar bagaimana  menghasilkan duit dari rumah ala milenial dan tentu saja bisa dikerjakan di rumah.

duit dari internet ala milenial


Pekerjaan sampingan ini jika ditekuni tentu saja akan menghasilkan income yang bisa dikatakan lumayan. Bahkan income yang dihasilkan biasanya lebih banyak dari penghasilan utama. 

Berikut adalah beberapa  cara memperoleh duit dari internet ala milenial

Desain grafis

Di zaman sekarang desain grafis sangat dibutuhkan berbagai macam industri.  Ukm ukm sekarang pun sudah memakai jasa desain grafis untuk membuat logo ataupun membuat desain packaging . Kalian bisa menjadi freelance untuk mengerjakan media poster, logo dan macam-macam lainnya .

Kalian bisa menjual desain anda dengan cara menawarkan ke ukm ukm untuk dibuatkan logo ataupun kemasan packaging . Selain itu kalian juga bisa menjual jasa anda di marketplace prodak digital melalui freelancer.com ataupun project.id

Performance Marketer

Apa itu performance marketer ? Performace Marketer bisa diartikan sebagai orang yang mengelola akun iklan  semacam Facebook ads,  tiktok ads , Instagram Ads ataupun Google Ads .

Kamu dituntut untuk mendatangkan lead atau sales ke klien kamu. Selain sales biasanya berupa Enggement  yang bagus dan tentu saja mendatagkan lead.

Selain mengerjakan project klien kamu juga bisa menjual prodak sendiri atau membangun bisnis sendiri melalui ads. Beberapa Performance marketer  merekrut reseller dengan cara beriklan di Facebook ads ataupun Instagram Ads.

Content writer

Content Writer adalah orang yang menulis konten. Content writing adalah profesinya , kadang disebut juga copy writing. Profesi sebagai copy writer merupakan profesi yang juga lagi hits. Kamu bisa menulis blog, sosmed, iklan dan sebagainya .

Jika kamu memiliki skill yang mumpuni banyak perusahaan yang bakal mencari kamu. Kamu bisa memilih profesi copywriter membuat copywrite untuk landing page, sales page, membuat tips-tips lalu memasukkannya ke blog kamu. Kalian  yang suka menulis bisa mensubmit tulisan kalian ke  novel online sperti novel Me , noveltoon atau aplikasi sejenis.

Conten creator di Tiktok affiliate

 Bagi sebagian orang banyak yang ingin menjadi influencer. Nah Tiktok menjawab itu semua dengan memberikan peluang mendapatkan komisi melalui tiktok affiliate . Kalian bisa berkreasi dirumah dengan membuat video yang menarik dan itu mendapatkan uang.

Cara membuat akun Tiktok affiliate bisa kalian baca terlebih dahulu. Lalu baca tips untuk menghasilkan kun tiktok baru. Pahami dan praktekkan dengan tekun.

Nah demikian cara menghasilkan duit dari internet ala milenial dari rumah. Tentu saja banyak hal lain yang bisa dilakukan untuk menghasilkan pundi pundi duit dari internet, tetapi kali ini kami hanya merangkum untuk 3 profesi aja. Semoga bermanfaat  

Cara menghasilkan duit ala milenial di rumah. Semua orang bisa !! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ninoy kutseva

0 comments:

Post a Comment